Elton John Akui Belum Dapat Undangan Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 12 April 2018 19:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 12 33 1885908 elton-john-akui-belum-dapat-undangan-pernikahan-pangeran-harry-meghan-markle-qlr7RE0xIT.jpg Elton John (Foto: Grammy)

LOS ANGELES โ€“ Pernikahan agung Kerajaan Inggris sudah di depan mata. Pesta besar dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut akan digelar pada tanggal 19 Mei mendatang.

Kendati demikian, Sir Elton John mengaku masih belum mendapatkan undangan untuk menghadiri acara tersebut. Elton dikenal sebagai penyanyi besar di Inggris dan bahkan dipercaya untuk bernyanyi pada pemakaman Putri Diana.

Baca juga:ย  Sophie Turner Enggan Berikan Bocoran Game of Thrones ke Joe Jonas

โ€œJika mereka memintaku untuk datang aku mau, tapi aku belum diminta sama sekali untuk datang ke pernikahan itu. Aku sangat ingin hadir di sana karena aku ingin melihat kebahagiaan mereka. Aku tahu mereka sangat bahagia,โ€ ucap pelantun lagu Candle in the Wind tersebut.

Sebelumnya, Elton juga sempat menjadi salah satu tamu undangan yang hadir dalam pernikahan kakak dari Pangeran Harry, Pangeran Williams. Elton menyaksikan sendiri hari bahagian Pangeran Williams bersama Kate Middleton di tahun 2011.

Sebagai salah satu orang yang dekat dengan mendiang Putri Diana, Elton pun mengatakan bahwa Putri Diana akan sangat berbahagia melihat anak bungsunya menikah. Apalagi Meghan Markle dikenal sebagai pribadi yang baik serta ramah terhadap semua orang.

โ€œDia (Putri Diana) pasti akan sangat bangga kepada mereka. Dan aku juga bangga kepada mereka. Mereka adalah manusia-manusia yang luar biasa,โ€ pujinya.

Baca juga: Vino G Bastian Bertransformasi Menjadi Ozy Syahputra

Hampir satu bulan jelang pesta pernikahannya, belum banyak tokoh-tokoh yang mengakui mendapat undangan dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pesta pernikahannya sendiri memang direncanakan tidak akan sebesar saat Pangeran Williams menjadikan Kate Middleton sebagai istrinya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini