nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Aiko Resmi Menikah dengan Saugi Balfas

Adinda Mega Jahro, Jurnalis · Senin 09 April 2018 00:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 04 08 33 1883855 chef-aiko-resmi-menikah-dengan-saugi-balfas-DAXKp2W7km.jpg Chef Aiko (Foto: Dinda/Okezone)

TANGERANG SELATAN - Kabar bahagia datang dari Chef Aiko, yang dipersunting oleh pengusaha bernama Saugi Balfas. Mereka telah menjalani pernikahan yang dihadiri oleh 500 tamu pada Sabtu 7 April 2018, di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten.

Setelah melewati prosesi akad nikah, Chef bernama aslikan Aiko Sarwosari Isra itu merasakan lega. Pasalnya, pernikahan merupakan salah satu hal yang diimpikan sejak lama.

“Dibilang lega sih lega, enggak ada beban cuma lebih ketanggung jawab aja karena status itu bukan sekadar status tapi tanggung jawab untuk kedepannya bagaimana kita ngejalaninnya. Jadi lebih ketanggung jawab aja,” ungkap Aiko usai akad nikah.

(Baca Juga: Tamara Bleszynski Ajak Anak Liburan dan Nonton Konser di Australia)

(Baca Juga: Ayu Dewi Ternyata Sengaja Viralkan Video Lipsync Bareng Supir)


Hal senada pun dirasakan sang suami. Pernikahan adalah hal yang membuat mereka bahagia. ‘’Kalo saya leganya seperti kita punya bisul, terus pecah gitu,” jelasnya.

Chef Aiko dan Saugi awalnya bertemu dari tempat kerja. Saugi mempunyai talent dari salah satu stasiun TV, yang merupakan temannya Chef Aiko, Terakhir mereka bertemu di Solo pada akhir tahun 2017 hingga akhirnya Saugi mengajak Aiko untuk menikah dengannya.

“Aku orangnya suka banget sama tantangan jadi pas aku belum jawab lamaran dia, Kebetulan tanteku dateng dari Solo, aku bilang sama dia yaudah kalo kamu serius, kamu bawa keluarga kamu malam ini juga, dan kamu bilang kalau kamu ingin melamar aku, dengan cepat dia lakukan itu,” ungkap Aiko saat disinggung soal awal mula bertemu dengan Saugi.

Meski mengalami beberapa kendala sebelum menuju hari pernikahan nya, namun semua itu terbayarkan setelah dinyatakan ‘Sah’ pak penghulu.

“Rintangan nya banyak sekali. Kaya hari ini tuh seperti pecah telur, bener bener lega, karna kemarin-kemarin selalu berantem konsep sana sini dan keperluan nikah lainnya. Tapi akhirnya selesai juga,” ujar wanita kelahiran 1989 itu.

Sementara itu, beberapa selebriti turut hadir dalam prosesi pernikahan pasangan Chef Aiko dan Saugi tak lain Kevin Julio bersama sang kekasih .

“Seru sih, gue udah tahu dari kemarin-kemarin. Temen gue sendiri Saugi. Gue kenal Iko dari Saugi Karna anak motor. Sering kumpul bareng. Mantap seru, dekorasi juga keren banget," jelas Kevin. Kevin juga memberikan ucapan dan harapan untuk keduanya “Semoga cepet-cepet dapet momongan dan langgeng terus."

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini