Chef Aiko Salat Gaib dan Beri Dukungan Keluarga Korban Kecelakaan Pesawat

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342598 chef-aiko-salat-gaib-dan-beri-dukungan-keluarga-korban-kecelakaan-pesawat-TUrF5e0Hko.jpg Chef Aiko (Foto: Instagram)

JAKARTA - Selebriti Chef, Aiko Sarwosri Isra Chef Aiko turut berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada 9 Januari 2021. Terlebih salah satu orang yang dikenalnya, Syifa Kamila merupakan penumpang pesawat tersebut.

Syifa diketahui penata rias di pernikahan Chef Aiko bersama Saugi Balfas pada Februari 2018 silam. Chef berusia 31 tersebut pun mengadakan salat gaib untuk mendoakan Syifa dan penumpang lainnya.

"Salat gaib itu udah, tadi malem kita juga salat," kata Chef Aiko saat dihubungi Okezone, Senin (11/1/2020).

Baca Juga: Kenal Baik Penumpang Pesawat Sriwijaya Air, Chef Aiko Ingin Gelar Sholat Gaib

 

Tak hanya itu, dia juga ingin memberikan dukungan kepada keluarga Syifa. Melalui Insta Story, dia mengungkapkan keluarga Syifa datang ke Jakarta untuk mencari kepastian kabar.

Chef Aiko kini tengah menuju hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan untuk menemui suami dan ibunda Syifa.

"Ini aku lagi menuju ke Gatot Subroto, ternyata pelayanan dari Sriwijaya Airnya bagus banget. Jadi sebenernya Syifa Kamila itu datang berempat dengan sahabatnya dari Pontianak semua. Semua keluarga itu disediakan semua dari makan, hotel, dan akomodasi di sini," ungkapnya.

Kendati telah diberikan akomodasi selama di Jakarta, Chef Aiko pun tetap ingin memberikan dukungan moril kepada ibunda Syifa.

Dia juga berharap ada titik terang bagi seluruh keluarga penumpang.

 

"Kebetulan orang tuanya ikut, ya mungkin aku lebih ke dukungan moril aja ya, untuk menguatkan, kehilangan kan rasanya enggak enak. Kita enggak minta aneh-aneh, semoga diberikan yang terbaik aja untuk semuanya," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Potret Pevita Pearce Diserang Domba Saat Liburan

Pevita tampak sedang diserbu oleh segerombolan domba karena terlihat membawa makanan untuk mereka. Para domba itu terlihat terus mengikuti Pevita yang berlarian menghindar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini