nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Aiko Tegaskan Tutup Jalan Damai dengan Robby Abbas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 Desember 2016 23:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 12 17 33 1569245 chef-aiko-tegaskan-tutup-jalan-damai-dengan-robby-abbas-srPEVDccVh.jpg Chef Aiko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chef Aiko mengabarkan situasi terkini perihal kasusnya dengan Robby Abbas. Wanita 27 tahun itu menegaskan, ia akan tetap melanjutkan proses hukum, meski Robby kelak datang untuk menyampaikan permohonan maafnya. Dengan kata lain, Aiko memilih untuk menutup jalan damai dengan pria yang sempat melambungkan namanya ke jagat hiburan Tanah Air tersebut.

"Enggak ada (permohonan maaf) dari dia, kalaupun memang ada ya sudah masuk jalur hukum mau bagaimana," ujar Aiko, saat ditemui di bilangan Duri Kepa, Jakarta Barat (17/12/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Aiko Sarwosri Isra atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Aiko, melaporkan Robby Abbas atas tuduhan pencemaran nama baik. Kala itu, Robby disebut telah mencemarkan nama baik Aiko lewat tulisan bernada kebencian dalam akun Instagram miliknya.

Meneruskan pernyataan Aiko, Krisna Murti selaku kuasa hukum memberikan respon serupa. Ia bahkan turut mengabarkan proses pemeriksaan kliennya, yang akan segera memasuki tahap pemanggilan saksi dari pihak pelapor.

"Karena memang sudah masuk ranah hukum ya tetap kita proses. Kedepan kita akan ada pemeriksaan saksi-saksi, dan pemanggilan beberapa pihak terkait terutama dari keluarga Aiko," terang Krisna melanjutkan pernyataan Aiko.

Chef Aiko sendiri sudah menjalani proses BAP setelah sempat tertunda beberapa kali. Digelar bersamaan dengan pemanggilan Julia Perez di Mapolda Metro Jaya pada 14 Desember 2016 lalu, juru masak kelahiran Medan, Sumatera Utara itu diperiksa selama hampir enam jam.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini