Orang Berjasa dalam Pernikahan Chef Aiko Jadi Penumpang di Sriwijaya Air

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 Januari 2021 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 10 33 2341913 orang-berjasa-dalam-pernikahan-chef-aiko-jadi-penumpang-di-sriwijaya-air-3OORkNVQqE.jpg Chef Aiko (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar terjatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin, membawa duka mendalam bagi keluarga dan juga rekan-rekan para kru serta penumpang.

Salah satunya ialah selebriti chef, Aiko Sarwosri Isra, usai mengetahui bahwa ada seseorang yang dikenalnya berada dalam pesawat tersebut.

Melalui akun Instagramnya, ia menyebut bahwa salah satu orang yang berjasa dalam pernikahannya dengan Saugi Balfas pada Februari 2018 lalu, ada dalam pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Chef Aiko Masak Seafood untuk Menu Berbuka Warga Pulau Pari

 

Ialah Andi Syifa Kamila alis Syifa Mila, MUA asal Pontianak yang sukses membuat wajahnya tampil cantik pada momen pernikahannya, kurang lebih hampir tiga tahun lalu.

"Satu diantara penumpang SJY182 adalah makeup artist @syifamilaa dan beliau salah satu orang yang berjasa di pernikahan saya dan @saugibalfas67. Mohon doanya teman-teman semua atas keselamatan semua penumpang dan juga crew SJY182, Al-Fatihah," tulis Chef Aiko pada Instagram Storiesnya.

Sementara itu, usai mengetahui kabar bahwa pesawat yang sempat hilang kontak tersebut jatuh, Chef Aiko lantas langsung berusaha untuk menghubungi Syifa. Sayangnya, pesan WhatsApp yang dikirimnya hanya centang satu.

"Deeeee. Syifaaa. Deeee. Syifaaaaa semoga kamu baik2 aja ya deeeeeeeee. Semoga kamu di lindungi Allah SWT," tulisnya dalam pesat WhatsApp.

 

Sambil membagikan ulang momen saat Syifa merias dirinya di hari pernikahan, Chef Aiko mengaku sangat berharap jika masih ada mukjizat dari insiden tersebut.

"Semoga masih ada muzizat @syifamilaa bismillah," tulisnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Chef Aiko Manfaatkan Kebun Pangan di Tengah Pandemi Covid-19

Chef Aiko memasak dari bahan-bahan yang mudah di dapat sekitar kebun pangan di Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 28 Juni 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini