nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses di Sinetron, Preman Pensiun dan Roman Picisan Diangkat ke Layar Lebar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 06 April 2018 16:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 04 06 598 1883173 sukses-di-sinetron-preman-pensiun-dan-roman-picisan-diangkat-ke-layar-lebar-BsXj1N7yRm.jpg Preman Pensiun dan Roman Picisan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures kembali membuat gebrakan baru di dunia layar lebar Indonesia. Mereka siap untuk mengangkat dua sinetronnya ke layar lebar.

MNC Pictures memilih Preman Pensiun dan Roman Picisan untuk diangkat menjadi sebuah film. Kedua sinetron tersebut memang memiliki jumlah penggemar yang tidak sedikit saat masih menjadi tayangan favorit di RCTI.

Preman Pensiun akan disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Aris Nugraha. Terhitung sudah tiga tahun serial Preman Pensiun terakhir tayang di layar kaca.

(Baca Juga: Lupa Lirik saat Bernyanyi, Pink Malah Makin Dicintai para Penggemar)

(Baca Juga: Nyanyi di Acara Underground, Vicky Prasetyo: Aku Dulu Vokalis Metal)

Aris sendiri menjelaskan bahwa tidak akan ada perubahan berarti dari jalan cerita yang akan diangkatnya. Tokoh Muslihat, yang diperankan oleh Epy Kusnandar, akan kembali menjadi sosok sentral dalam ceritanya nanti. Ia akan diduetkan lagi dengan para preman yang sudah pensiun seperti Dikdik (Andra Munihot), Gobang (Ari Al Fatah), atau bahkan Murad (Deni Firdaus).

Sementara itu Roman Picisan menjadi jagoan baru MNC Pictures untuk mengambil hati anak muda Indonesia. Kisah cinta Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani) tetap menjadi sajian utama di dalam filmnya. Konfilknya sendiri akan berkutat dalam kehidupan Roman setelah dirinya masuk kuliah di Belanda dan bertemu dengan Meira (Cut Beby Tshabina).

Kedua film ini rencananya akan tayang pada tahun 2018. Preman Pensiun akan memulai proses syuting pada tanggal 20 April 2018 sedangkan Roman Picisan akan memulai proses pengambilan lebih awal, yakni pada tanggal 7 April di Jakarta dan Amsterdam.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini