Share

Hanya Sampai Top 5 Indonesian Idol, Ini Penyesalan Ghea Indrawari

Adiyoga Priambodo, Okezone · Selasa 20 Maret 2018 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 20 598 1875240 hanya-sampai-top-5-indonesian-idol-ini-penyesalan-ghea-indrawari-HF618FMUzt.jpeg Ghea usai tersingkir dari Indonesian Idol 2018 (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ghea Indrawari memang sudah menerima kegagalannya untuk kembali berkiprah di panggung Indonesian Idol pekan depan. Namun Ghea rupanya masih menyimpan satu penyesalan terbesar usai dinyatakan tereliminasi.

Baca Juga: Terdepak dari Panggung Indonesian Idol, Intip Perjalanan Ghea Indrawari

Ditemui usai berakhirnya acara dini hari tadi, Ghea membeberkan hal yang ia sesali. "Ghea keluar itu belum menampilkan penampilan yang benar-benar bisa memukau," tutur kontestan asal Singkawang di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018).

"Ghea sadar banget, tipikal suara Ghea itu bukan tipikal suara festival yang benar-benar bisa diadu, seperti itu. Tapi Ghea belajar. Ghea belajar di sini, dikritik, Ghea selalu ambil pelajaran. Meskipun terlepas dari apapun itu hasilnya tapi Ghea selalu mencoba, berusaha. Jadi paling yang disesalin itu," lanjut Ghea Indrawari.

Seperti diketahui, Ghea kalah bersaing dengan Joan dan Ayu yang dalam babak Spektakuler Top 5 Indonesian Idol sama-sama menempati posisi tidak aman. Banyaknya jumlah penggemar terbukti tak lagi ampuh bagi Ghea untuk meloloskan diri dari jerat eliminasi. Terlebih dalam penampilan malam kemarin, Ghea dinilai kurang maksimal.

"Kalau boleh jujur, memang Ghea penampilan tadi dan minggu-minggu kemarin menurun," ujar Armand Maulana selaku salah satu juri Indonesian Idol.

Namun dibalik penyesalannya, Ghea Indrawari ternyata juga mensyukuri keberhasilannya bertahan hingga babak Top 5. Ia sadar bahwa untuk berada di posisi tersebut, kontestan Indonesian Idol harus berjuang ekstra keras guna mencuri perhatian juri dan masyarakat Indonesia.

"Ghea sudah bangga banget, karena berhasil dua kali Ghea dapat standing ovation dari lima judges, itu enggak mudah. Untuk selebihnya Ghea lebih banyak bersyukur karena Ghea sudah sampai Top 5 Indonesian Idol," tuturnya.

"Ya ampun, teman-teman yang keren banget sudah keeliminasi dari kemarin-kemarin, dan Ghea berhasil sampai Top 5 itu suatu pencapaian yang terbesar. Salah satu yang terbesar dalam hidup Ghea," pungkas Ghea Indrawari.

Baca Juga: Hak Veto Juri Tak Digunakan, Ghea Indrawari Pulang dari Indonesian Idol

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini