Eddie Redmayne Nikmati Momen Menjadi Ayah

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 09 Agustus 2016 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 09 33 1458957 eddie-redmayne-nikmati-momen-menjadi-ayah-GWxvj1fELf.jpg Eddie Redmayne (Foto: Heavy)

LOS ANGELES – Eddie Redmayna resmi menjadi seorang ayah pada bulan Juni lalu setelah istrinya melahirkan seorang bayi perempuan bernama, Iris Mary. Pemeran Newt Scamander dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut saat ini sedang sangat menikmati momen-momen menjadi seorang ayah.

Hal itu disampaikan oleh Eddie saat menghadiri acara pembukaan Olimpiade Rio De Janeiro 2016 di Brazil.

“Well, baru juga tujuh minggu, tapi rasanya sangat mengagumkan. Ini sangat luar biasa. Semua hal yang pernah kalian dengar dalam beberapa tahun ternyata semuanya nyata namun sama sekali aneh,” ujar Eddie.

Eddie, Hannah, dan putrinya diundang secara langsung untuk menghadiri acara Olimpiade Rio karena Eddie merupakan brand ambassador dari Omega, salah satu perusahaan yang menjadi sponsor dalam turnamen tersebut. Pertama kali menginjakkan kaki ke tanah Amerika Selatan, Eddie pun merasa sangat senang.

“Aku tidak pernah ke Amerika Selatan. Gagasan untuk datang ke Brazil dan Rio luar biasa. Dan ide untuk membawa Iris dalam perjalanan luar negeri pertamanya ke Olimpiade Brazil adalah sebuah kesempatan yang tak bisa ditolak,” imbuhnya.

Dilansir Dailymail, Selasa (9/8/2016), Eddie dan keluarga kecilnya menyaksikan pertandingan renang dan volley pantai. Ia pun terlihat di bangku penonton untuk memberikan dukungan langsung kepada tim Inggris.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini