nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Top 5 Indonesian Idol untuk Fans yang Kerap Berseteru

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 17 Maret 2018 23:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 17 598 1874294 pesan-top-5-indonesian-idol-untuk-fans-yang-kerap-berseteru-mvyJpibLIL.jpg Top 5 Indonesian Idol 2018. (Foto: Okezone/Lidya)

JAKARTA - Bukan rahasia lagi jika persaingan ketat terjadi di ajang Indonesian Idol 2018. Persaingan itu merambat ke fanbase masing-masing kontestan yang diketahui kerap berseteru.

Perseteruan antarfans ini sampai juga ke telinga para kontestan. Kelima finalis mengaku, sangat menyayangkan kondisi tersebut. Para kontestan mengingatkan, fans tak perlu bersaing atau berseteru.

Pasalnya, hubungan antarkontestan terjalin cukup harmonis. Karena itu, kelima kontestan yang tersisa berharap, hal serupa juga bisa terjalin di antar fans.

Baca juga: Main Gitar, Abdul Manjakan Fans di Meet and Greet Indonesian Idol

"Aku mau menyampaikan sesuatu yang penting banget buat kalian, fanbase. Kami di sini semua baik-baik saja. Enggak ada yang berantem, semua saling dukung," pesan Abdul dalam konferensi pers di Avenue of Stars, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3/2018).

Satu-satunya kontestan pria yang tersisa dalam ajang itu menambahkan, "Kami akan benar-benar merasa sedih melihat kalian di luar sana saling tuduh. Kalian bisa lihat kami di sini baik-baik saja. Idol tahun ini benar-benar seperti keluarga dan kalian juga harus bisa seperti kami."

Pernyataan Abdul itu didukung oleh Ayu. Finalis berhijab itu mengatakan, jika tidak pernah ada persaingan antarkontestan. Alih-alih bersaing, setiap kontestan selalu mendukung satu sama lain dalam keadaan apapun, layaknya keluarga.

"Bener banget tadi apa kata Kak Abdul. Kami bahkan lupa kalau di sini berkompetisi. Kami sudah akrab dan saling dukung. Kalau ada yang dapat standing ovation, kami pasti ikut senang. Kalau ada yang down, kami akan menyemangatinya,” kata dia.

Ayu menambahkan, “Kami saling dukung dan kami berharap penggemar kami di luar sana juga bisa saling dukung. Selalu," pesan Ayu.

Baca juga: Diguyur Hujan, Maria dan Ghea Hangatkan Meet & Greet Indonesian Idol di Kemang

Sementara itu, bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini