nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Langkah Marion Jola Akhirnya Terhenti di Top 6 Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 09:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 598 1871885 langkah-marion-jola-akhirnya-terhenti-di-top-6-indonesian-idol-xFzbKnA8BK.jpg Marion Jola (Foto: Twitter)

JAKARTA - Panggung spektakuler Indonesian Idol 2018 malam hari ini, Senin (12/3/2018), sudah memasuki babak Top 6. Keenam kontestan pun sudah unjuk kebolehannya dengan bernyanyi secara solo dan trio.

- Baca Juga: Seperti Apa Sosok Marion Jola di Lingkungan Sekolah? Ini Jawabannya

Diminggu lalu, Bianca Jodie terpaksa harus tereliminasi usai menyanyikan lagu dari Demi Lovato. Sementara pada malam ini, giliran Marion yang harus menyusul Jodie untuk pulang.

Berada diposisi tidak aman bersama Ayu, finalis asal Kupang ini memang sering kali menuai pujian dari para juri. Bahkan Ari Lasso pun mengaku bahwa dirinya sangat terprovokasi dengan penampilan Marion malam hari ini.

"Kamu punya sesuatu yang bisa membuat orang terprovokasi dengan penampilanmu, dan itu modal luar biasa," tutur Ari Lasso.

Meski harus tereliminasi, Marion nampak tegar dan sanggup untuk memberikan sedikit ucapan untuk para penggemar dan pendukungnya.

Bahkan usai tereliminasi, dirinya mengaku akan terlebih dahulu fokus ke ujian nasional tingkat SMA sebelum akhirnya akan kembali menggebrak industri musik tanag air dengan kemampuan dan bakatnya dibidang tarik suara.

"Pertama-pertama ini pengalaman yang begitu luar biasa dalam hidup aku, dalam hidup Marion, dalam hidup Lala. Saya melewati banyak hal disini, banyak jenis hal, dan membuat Lala belajar banyak. Terimakasih untuk para dewan juri yang begitu luar biasa, memberikan Lala masukan, untuk Lovers kalian luar biasa, untuk semua pendukung, keluarga, kerabat, sahabat, yang di rumah semuanya, terima kasih banyak untuk dukungannya sampai saat ini," ungkap Marion.

"Aku disini berjuang sampai disini bukan buat diri aku sendiri, tapi untuk kalian semua. Terutama untuk kalian yang mendukung sepenuh hari. Berarti sekarang beta harus bersiap untuk ujian nasional. Doakan ujian nasionalnya berhasil. Dan aku tidak akan berhenti sampai disini, aku akan tetap menjadi luar biasa dan berkarir dibidang ini, mohon dukungannya terus. Terima kasih banyak," tutupnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Ari Lasso: Marion Jola Punya Sesuatu yang Tak Dimiliki Peserta Lain

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini