Share

Beyonce Konfirmasi Tur dengan Jay Z di On the Run II

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 13 205 1871954 beyonce-konfirmasi-tur-dengan-jay-z-di-on-the-run-ii-F11TPnvlTd.jpg Beyonce dan Jay Z (Foto: Instagram/@beyonce)

LOS ANGELES – Berakhir sudah segala spekulasi tentang kemungkinan tur bersama Beyonce dan Jay Z. Senin 12 Maret 2018, Queen Bey mengonfirmasi sendiri jika dia akan bergabung dengan sang suami dalam rangkaian tur “On the Run II”.

Baca Juga: Liburan dengan Kapal Pesiar, Jay-Z dan Beyonce Tampak Murung

Konfirmasi dari Beyonce itu hadir dalam bentuk video promosi “On the Run II”. Dalam video promosi tersebut, fans dapat melihat kebersamaan Beyonce dan Jay Z, baik saat di atas atau di luar panggung.

“Presale mulai 14 Maret. Tiket dijual 19 Maret. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek beyonce.com,” demikian tertulis di akhir video.

Beyonce juga mengunggah poster promo “On the Run II”. Di poster promo tersebut, Jay Z tampak gagah di atas motor dengan Beyonce berdiri di belakangnya.

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on Mar 12, 2018 at 6:55am PDT


Konfirmasi dari Beyonce ini tak ayal langsung membuat fans mereka girang. Penggemar langsung membanjiri kolom komentar Beyonce dengan dukungan dan rasa tidak sabar mereka melihat aksi panggung ibu tiga anak itu dan suaminya.

“Aku tidak peduli walau aku di kategori terakhir. Aku akan menonton Bey untuk ulang tahunku,” komentar @jessem_babygirl.

“Hei, aku tidak punya uang. Bisakah kau membayarku? Jadi aku bisa membeli tiket konsermu. Ini akan jadi win win solution karena kau akan mendapat kembali uangmu,” canda @prettyboyjason101.

“Kita harus mendapatkan tiket untuk tur ini,” sambung @brookekather.

Sebelumnya, fans dan pecinta musik di seluruh dunia ramai berspekulasi soal adanya tur bersama Beyonce dan Jay Z. Spekulasi berkembang setelah pekan lalu tiba-tiba muncul muncul daftar tur di laman Facebook Beyonce.

Baca Juga: Intip Strategi Sukses Jay-Z Jual Tiket Konser Murah

Sejauh ini, empat tanggal konser di Inggris pada Juni mendatang telah dikonfirmasi. Beyonce dan Jay Z akan menyapa penggemarnya di Principality Stadium, Cardiff (6 Juni), Hampden Park, Glasgow (9 Juni), Etihad Stadium, Manchester (13 Juni), dan London Stadium (15 Juni).

Jadwal tur lain akan segera diumumkan. Untuk sementara, tur dipastikan akan digelar di Eropa dan Amerika Utara.

(lid)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini