nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan dengan Kapal Pesiar, Jay-Z dan Beyonce Tampak Murung

Tachta Citra Elfira, Jurnalis · Rabu 15 November 2017 04:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 15 33 1814179 liburan-dengan-kapal-pesiar-jay-z-dan-beyonce-tampak-murung-WNbOU6n13I.jpg Jay z dan Beyonce (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES – Duo penyanyi dan rapper dunia, Jay-Z dan Beyonce terlihat tengah menikmati waktunya di atas kapal pesiar di Miami pada Senin, 14 November 2017 kemarin.

- Baca Juga: Takut Dicap Cari Popularitas, Alasan Keluarga Istri Sunu Eks Matta Sempat Bungkam

Bey dan Jay-Z terlihat memaksakan senyumnya, seperti sedang terlibat obrolan serius dengan temannya. Untunglah sang anak sulung Blue Ivy masih tampak bahagia dengan sepotong ikan di piring makannya.

Tak hanya itu, beberapa kali Ivy pun masih terlihat berlarian mengelilingi kapal. Namun, sang orang tua terlihat acuh dengan anaknya.

Diketahui, Bey yang berusia 36 tahun itu belum lama melahirkan si kembar Sir dan Rumi pada Juni. Bey memang terlihat sangat mencintai suaminya yang berbeda sembilan tahun dari umurnya.

Perjalanan mereka sehari setelah mantan agen narkoba tersebut, dengan nama asli Shaun Carter mengatakan pada wartawan di acara Veteran Day di Miami American Airlines Arena bahwa banyak yang telah salah paham dengan lagu nasional NFL yang kontroversional.

- Baca Juga: Berat Badan Naik Setelah Nikah, Vicky Shu Hamil Muda?)

“Saya ingin Anda mengerti, ketika orang-orang berlutut dan meletakkan tinjunya di udara dan melakukan apa yang harus mereka lakukan bukan tentang bendera. Ini tentang keadilan. Dan itu bukan benda hitam atau putih, ini masalah manusia,” ungkap Jay-Z.

Pengusaha berusia 47 tahun itu telah berusaha keras untuk menunjukkan dukungannya terhadap mantan bintan NFL Colin Karpernick yang memulai tren berlutut tahun lalu, saat ia menjadi quarterback untuk San Francisco 49ers. Demikian dilansir dari Daily Mail, Selasa (14/11/2017).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini