nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

RAN Dipercaya Garap Soundtrack Kulari ke Pantai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 07 Maret 2018 20:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 07 205 1869369 ran-dipercaya-garap-soundtrack-kulari-ke-pantai-B6pNEZA3lr.jpg RAN (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Mira Lesmana mempercayakan penggarapan soundtrack film terbarunya, Kulari Ke Pantai, kepada trio RAN. Mira awalnya ingin menggunakan lagu Selamat Pagi milik RAN sebagai soundtrack.

Setelah pertemuan singkat, Mira pun sepakat agar RAN mengisi beberapa lagu di soundtrack film anak tersebut. Selain Selamat Pagi, Rayi cs juga akan membuat sebuah lagu baru.

“Awalnya yang versi originalnya. Kan itu dari album kita tahun 2007. Setelah ketemu dan ngobrol akhirnya berkembang Selamat Paginya diremake feat Maisha sama Lil’li di situ. Kita juga ngerjain 2 lagu original soundtracknya untuk filmnya nanti,” kata Rayi saat ditemui di acara syukuran Kulari Ke Pantai di Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Baca Juga: Sibuk di Industri Musik, Rayi 'RAN': Istri dan Anak Adalah Prioritas

Uniknya RAN juga akan meremake lagu legendaris dari Krakatau Band yang berjudul Gemilang untuk soundtrack Kulari Ke Pantai. Lagu tersebut dirasa akan pas untuk menemani para penonton di bisokop.

Kini Rayi, Asta, dan Nino pun harus segera merampungkan satu lagu sisa untuk melengkapi soundtrack film tersebut. Pasalnya Miles Production akan memulai proses produksi pada bulan ini dan merilis filmnya di bulan Juni mendatang.

Baca Juga: Ulang Tahun, Nino 'RAN' Kaget Makin Tua

Lantas seperti apa lagu terakhir yang akan digarap oleh RAN? Nino pun memberikan sedikit bocoran tentang hal itu.

“Tinggal satu lagu itu doang, yang original soundtrack, judulnya mungkin Kulari Ke Pantai atau mungkin juga tidak. Intinya theme song itu lah,” pungkas Nino.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini