Akhirnya Negatif COVID-19, Nino RAN Ungkap Kerinduan pada Hal Ini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 28 Juni 2021 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 28 33 2432161 akhirnya-negatif-covid-19-nino-ran-ungkap-kerinduan-pada-hal-ini-I9XGwjtfA2.jpg Nino RAN (Foto: Instagram/@ninokayam)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari salah satu personel RAN, Anindyo Baskoro alias Nino Kayam. Melalui akun Instagramnya, mantan kekasih Pevita Pearce ini mengumumkan telah negatif dari Covid-19.

Dalam unggahannya, pelantun Ratu Lebah ini menyebut sangat rindu kembali bekerja. Pasalnya, selama dinyatakan positif Covid-19, Nino hanya bisa berdiam diri dan menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih 12 hari.

Nino RAN

"Akhirnya dinyatakan sehat. Enggak pernah sekangen ini sama yang namanya kerja #byecovid," tulis Nino pada keterangan foto, seperti dikutip pada Senin (28/6/2021).

Baca Juga:

Bantah Ayah Nino RAN Meninggal karena COVID-19, Manajer: Komplikasi Penyakit

Umumkan Positif Covid-19, Nino RAN Mohon Doa Kesembuhan

Mengetahui bahwa pria 33 tahun itu telah negatif dari Covid-19, ucapan selamat atas kesembuhannya pun turut membanjiri kolom komentar. Kendati demikian, para penggemarnya tetap meminta agar rekan dari Rayi dan Asta tersebut tak abai dengan virus corona, serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Nino RAN

"Alhamdulillah Tetap selalu jaga kesehatan masno. Peluk jauh dari Tangerang. Jaga jauh sih Deket. Hahaha," komentar darinhendarto.

"Alhamdulillah... Semoga sehat selamanya, Aamiin yRa...," doa wietjejoesoef.

"wahhhh, alhamdulillah sehat selalu kak ninooo," timpal lollylia16.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini