nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Manggung di Monas, RAN Ajak Pengunjung Nyanyi Pakai Hati

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 23:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 205 2093591 manggung-di-monas-ran-ajak-pengunjung-nyanyi-pakai-hati-V2gzT1n1Ve.jpg RAN (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Emosi yang ditunjukkan grup musik RAN di penampilan mereka tampaknya juga ikut dirasakan oleh para penonton. Seperti saat grup musik yang beranggotakan Rayi, Asta dan Nino ini menghibur para pengunjung Monas dalam acara #NYALAkanIndonesia yang digelar oleg OCBC NISP.

Penampilan menguras emosi paling terlihat ketika RAN membawakan lagu mereka yang berjudul Dekat di Hati. Sebelum melantunkan lagu tersebut, Nino pun mengucapkan sesuatu yang mampu membuat para penonton terbawa perasaan.

"Lagu ini jangan dinyanyiin pakai suara ya, tapi pakai hati," ujar Nino.

Perkataan Nino pun kemudian disambut oleh teriakan para penonton. Mereka seakan tengah merasakan apa yang diucapkan oleh Nino.

Baca juga: Gebrak Panggung #NYALAkanIndonesia, RAN Ajak Penonton Bernyanyi

RAN

Bukan hanya itu, celotehan lainnya dari para personel RAN pun kembali mengundang teriakan penonton. "Ini pas banget ya, di bawah sinar-sinar seperti ini. Ada yang kangen sama seseorang?," tanya Rayi.

Lagu Dekat di Hati diperuntukan RAN untuk penonton yang tengah merindu dengan seseorang. Celotehan demi celotehan lainnya pun kembali diutarakan oleh Nino.

Baca juga: Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?

RAN

"Lagu berikut ini berbicara tentang rindu. Jadi, ini buat teman-teman yang sedang merasakan kangen seseorang," tambah Nino.

Suara merdu Rayi dan Nino pun disambut pula dengan para penonton yang juga ikut bernyanyi. Mereka pun tampak menikmati momen saat dapat bernyanyi dengan grup musik tersebut secara langsung.

Kurang lebih 30 menit, RAN menghibur para pengunjung Monas. Dalam penampilannya, mereka membawakan tujuh buah lagu.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Laba OCBC NISP Naik 17%

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja (kedua kiri) bersama Presiden Komisaris Pramukti Surjaudaja (kedua kanan), Direktur Hartati (kiri), dan Direktur Rama P Kusumaputra saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Jakarta, Kamis (9/4/2015). Bank OCBC NISP masih dapat mempertahankan pertumbuhanya dengan sehat tercatat kenaikan laba bersih mencapai 17 persen menjadi Rp1,3 triliun dari Rp1,1 triliun pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini