Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288075 ayahanda-nino-ran-meninggal-dunia-QCGjcnjMST.jpg Nino RAN (Foto: Instagram/@ninokayam)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Anindyo Baskoro alias Nino RAN. Sang ayah, Agung Setyawicaksono dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 3 Oktober 2020.

Kabar tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan di akun Instagram milik Asri Welas. Wanita 41 tahun itu menyebut bahwa ayahanda Nino meninggal sekitar pukul 7 malam kemarin.

Nino RAN

"Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah, Oom Agung, Ayahanda dari sahabat kami, @ninokayam , pukul 19.03 Malam," tulis Asri Welas pada keterangan foto.

"Mari sama-sama kita panjatkan doa, semoga Almarhum diberikan tempat terbaik di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Allah SWT. Aamiin," sambungnya.

Baca Juga:

- Pergilah, Single Perdana Nino Kayam sebagai Solois

- 2 Sifat Nathalie Holscher Bikin Sule Meleleh

Dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak ini mengunggah foto saat ayahanda Nino mengantarkan putra pertamanya, Rajwa Gilbram untuk sunat. Asri berjanji akan selalu mengingat pesan dari ayahanda Nino.

Asri Welas dan Ayah Nino RAN

"Terima kasih om Agung perhatian yang diberikan untuk keluarga Galiech dan Asri, foto ini diambil Jam 5 pagi dimana om Agung membangunkan Asri Jam 3 pagi karena mas @ibam_gilbram akan disunnat Bogem jam 4 pagi. Beliau Yang dengan semangat mengantarkan mas @ibam_gilbram untuk Sunnat," paparnya.

"Terima kasih om Agung obrolan kecil kita di rumah banyak sekali menjadi inspirasi Asri. Selamat Jalan Om, akan kuingat selalu pesan om Agung adalah JANGAN LUPA UNTUK BERBUAT BAIK," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini