Bantah Ayah Nino RAN Meninggal karena COVID-19, Manajer: Komplikasi Penyakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 Oktober 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 04 33 2288080 bantah-ayah-nino-ran-meninggal-karena-covid-19-manajer-komplikasi-penyakit-sEyzM0JkoX.jpg Nino RAN (Foto: Instagram/@ninokayam)

JAKARTA - Ayahanda dari Nino RAN, Agung Setyawicaksono meninggal dunia pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Sekitar pukul 19.00 WIB, ayahanda Nino mengembuskan napas terakhirnya di salah satu rumah sakit daerah Jakarta Utara.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh manajer dari Laleilmannino, Lutfi, melalui sambungan telepon. Ia menyebut bahwa almarhum sudah menjalani perawatan sekitar 2 minggu, sebelum akhirnya wafat.

Nino RAN

"Sudah dirawat sekitar 2 minggu ya," ungkap Lutfi.

Terkait penyakit apa yang diderita oleh ayahanda Nino RAN sebelum wafat, Lutfi mengaku tak bisa mengatakan lebih banyak. Namun, ia memastikan bahwa ayah Nino meninggal dunia bukan karena COVID-19.

Baca Juga:

- Ayahanda Nino RAN Meninggal Dunia

- Demi Sule, Nathalie Holscher Ubah Nama YouTube dan Hapus Foto Seksi

"Bukan (COVID-19) sih. Sakitnya komplikasi sih, memang sudah tua juga kan gitu, umurnya memang sudah di atas 60 tahun kalau enggak salah. Memang sudah penyakit komplikasi sih banyak," bebernya.

Nino RAN

"Memang ada penyakit bawaan sih. Cuma penyakit apa aku kurang bisa sebutin di sini, nanti aku diskusikan dulu dengan Nino, apakah boleh diberitahukan. Tapi bukan COVID-19 sih," pungkasnya.

Rencananya, ayahanda Nino RAN akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut sekitar pukul 12.00 WIB, hari ini, Minggu (4/10/2020). Sebelumnya, jenazah telah terlebih dahulu disemayamkan di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, dan akan disholatkan sekitar pukul 09.00 WIB nanti.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Nino RAN, Penyanyi Muda yang Jadi Coach The Voice Indonesia

Penyanyi muda Nino RAN memberikan senyuman di sela menghadiri konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini