nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Akui Salah dan Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 02 33 1867283 hampir-lindas-cynthia-ramlan-meidian-maladi-akui-salah-dan-minta-maaf-XrCWRsEmb5.JPG

JAKARTA - Aktris Cynthia Ramlan mengalami insiden saat tengah menjalani syuting. Akibat miskomunikasi, wanita 30 tahun ini hampir saja terlindas mobil yang dikemudikan oleh kru dari sinetron tersebut.

Dihubungi oleh awak media, Meidian Maladi sosok pelaku yang tak sengaja menabrak Cynthia Ramlan nampak mengakui kesalahannya tersebut. Bahkan ia menyatakan bahwa dirinya tak tahu jika adik Olla Ramlan tersebut sudah berada di bawah mobil.

"Iya mbak. Namanya manusia ada kurangnya. Memang enggak sengaja. Saya enggak tahu mbak Cynthia di bawah mobil. Intinya kan memang adegannya begitu untuk kebutuhan gambar, tapi saya enggak tahu mbak Cynthia masih di bawah. Intinya misskomunikasi," ungkap Meidian Maladi yang dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/3/2018).

Baca Juga: Lupakan Girlsquad, Nih, Keseruan Geng Tempey Maia Estianty, Rossa hingga Aming

Baca Juga: Sindir Pelakor, Maia Estianty dan Aming Parodikan Sawer Uang Bu Dendy

Usai kejadian tersebut, pihak Cynthia diketahui langsung dibawa ke rumah sakit untuk diberi pertolongan. Ia bahkan mengatakan bahwa dirinya langsung meminta maaf kepada keluarga besar Cynthia.

"Langsung dibawa ke RS. Di RS saya sempat ketemu sebentar kondisi enggak apa-apa, mudah-mudahan cepat pulih," tuturnya.

"Saya sudah minta maaf langsung ke keluarga besar mbak Cynthia, termasuk suaminya. Sudah liat mbak Cynthianya juga. Alhamdulillah sudah membaik," tandasnya.

 

Video Selengkapnya: Next

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini