nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lupakan Girlsquad, Nih, Keseruan Geng Tempey Maia Estianty, Rossa hingga Aming

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 01:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1856919 lupakan-girlsquad-nih-keseruan-geng-tempey-maia-estianty-rossa-hingga-aming-wbNtXaFjUX.jpg Geng Tempey (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belakangan ini banyak terdapat kelompok pertemanan atau yang lebih dikenal dengan sebutan squad atau geng di kalangan para artis. Salah satunya yang tengah hangat diperbincangkan yakni girlsquad.

Seperti diketahui, girlsquad beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Caca Frederica dan masih banyak lagi. Namun, selain girlsquad, ada pula geng yang tak kalah hits, yakni geng bernama tempey yang dimana beranggotakan Maia Estianty, Rossa, Gading, Aming, Afgan dan lain-lain.

Baca Juga: Maia Estianty Unggah Foto Bareng Kontestan Idol, Netizen Langsung Heboh

Baru-baru ini, geng tempey pun baru saja menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama, seperti terlihat pada foto yang diunggah Maia Estianty pada akun Instagram pribadinya.

Untuk foto yang diunggah, mantan istri Ahmad Dhani itu menuliskan keterangan yang menyebutkan bahwa betapa serunya pertemanan mereka jika tengah berkumpul bersama. Diakhir, Maia juga tak lupa mengungkapkan rasa cinta untuk teman-temannya itu.

"Gank Tempey. Tempeyers. Jarang ngumpul, sekali ngumpul ampun deh, selalu seru, ngakak, dan menggila 🤣. Grup yg sederhana apa adanya, itu yg aku suka, plus kalo udah ngelawak, ampun deh, satu ruangan bisa ketawa sampe guling2," tulis Maia Estianty.

"Masing2 dengan karakternya, tapi rata2 bisa ngelawak semua 😄 (ama nyanyi juga sih). Jadi kalo ada hajatan salah satu dari kita, penyanyinya gratisssss.. hahahha....LOVE YOU ALL TEMPEY !!! #ganktempey #maiaestianty #diarymaia#tempey," tambahnya.

Baca Juga: Bahagianya Maia Estianty Dapat Kejutan Ultah dari Ari Lasso Dkk

Foto yang diunggah itu pun langsung membuat netizen membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka merasa sangat senang dengan kelompok pertemanan itu, namun ada pula yang membandingkan geng tempey dengan geng artis lainnya.

"Sebelum ada geng geng sosialita yg kayak sekarang, geng tempey uda ada dr dulu," tulis komentar akun @is_revenge.

"@maiaestiantyreal bund...anggota genknya siapa2 saja sih bund ? Aku kepo soalnya.. menurut aku nih SQUAD para artis ini sdah geng tmpe yg apa adanya, gk jaim pokoknya gokil...daripada genk2 yg lain," timpal akun @fharel.mustafa.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini