nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cynthia Ramlan Akui Rasakan Firasat Sebelum Lakukan Adegan Tertabrak Mobil

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Maret 2018 21:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 13 33 1872308 cynthia-ramlan-akui-rasakan-firasat-sebelum-lakukan-adegan-tertabrak-mobil-aciHnzSbpC.jpg Cynthia Ramlan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Ketika mengalami kecelakaan hampir terlindas mobil saat syuting, Cynthia Ramlan ternyata mengaku sempat dilanda rasa takut hingga gemetar sebelum memulai adegan tersebut.

Adik dari Olla Ramlan ini bahkan sempat bertanya siapa yang mengendarai mobil pada adegan itu kepada kru sinetron. Sebelum memulai untuk syuting, Cynthia Ramlan juga meminta waktu sejenak untuk menyiapkan mental.

"Sebelum take itu ketakutan luar biasa, ada keraguan yang biasanya aku enggak pernah rasain. Asisten aku bilang ‘Kok tumben kak Cynthia’ pas adegan itu aku audah gemetar, sudah ada feeling enggak enak pada saat scene ini," papar Cynthia Ramlam saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Saya juga nanya ‘Yang nyetir siapa?’, saya nanya ‘Yakin enggak apa-apa?’. Saya juga ambil waktu sebentar bilang ‘Aduh nanti dulu ya’, lagi takut gemetar. Kan kalau lagi takut muka juga keliatan ya, yang aku takutin justru sudah lewat. Dan itu sudah lewat, tinggal bagian jatuh doang," paparnya.

Baca Juga: Dituduh Dendam hingga Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi: Smart Dikitlah

Mengaku bagian tersulitnya sudah dilewati, Cynthia Ramlan pun akhirnya merasa tenang saat beradegan jatuh, namun sayangnya, nasib yang menimpanya berkata lain.

Cynthia menyadari mobil yang hampir melindas tubuhnya dan mendengar teriakan dari banyak orang di sekitarnya. Namun saat mengalami kejadian itu, ia tidak merasakan sakit dan tak bisa berteriak.

"Aku enggak kepikiran apa-apa karena sejujurnya pada saat adegan itu aku sudah rileks. Sudah ngelewatin masa yang aku gemetaran itu. Dan tiba-tiba aku lagi duduk terus jatuh pura-pura pingsan gitu kan tiba-tiba gubrak-gubrak sudah kayak ngebleng," ungkap Cynthia Ramlan.

"Aku dengar orang teriak. Aku dengar prosesnya tapi aku enggak ngerasa sakit waktu itu. Aku juga enggak teriak cuma kayak enggak bisa gerak saja, tengkurep saja. Kalau ngelihat lagi videonya jadi kayak ngilu sendiri lagi saja," tutupnya.

Baca Juga: Hampir Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Ingin Pakai Stuntman

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini