nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cynthia Ramlan Kecewa Video Kecelakaannya Tersebar

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 14 Maret 2018 13:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 03 14 33 1872587 cynthia-ramlan-kecewa-video-kecelakaannya-tersebar-uYhvC9lS1o.jpg Cynthia Ramlan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Cynthia Ramlan kaget dan menyayangkan ketika video kecelakaannya yang hampir terlindas saat beradegan syuting tersebar di media sosial. Menurutnya, musibah yang menimpanya saat itu tidak harus disebarluaskan.

- Baca Juga: Sedikit Ngilu dan Lebam, Ini Deretan Luka Cynthia Ramlan Setelah Hampir Terlindas Mobil

"Sudah (lihat video), haduh ampun," ucap Cynthia Ramlan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 13 Maret 2018.

"Pertama lihat agak shock juga, dan video itu beredar juga agak kaget juga karena ini musibah yang seharusnya enggak usah semua orang tahu akhirnya tahu," tambahnya.

Setelah mengetahui bahwa video tersebut tersebar di media sosial, adik dari Olla Ramlan ini mengungkapkan bahwa keluarga besarnya panik dan juga marah lantaran musibah tersebut merupakan hal yang menyakitkan bagi keluarga besar Cynthia Ramlan.

"Kami di keluarga agak panik juga, agak emosi, karena kejadian itu bukan kejadian bercandaan. Itu kejadian yang menyakitkan buat keluarga kami. Tapi ya sudah lah," ungkap Cynthia Ramlan.

Cynthia Ramlan pun yang mengalami kejadian nahas tersebut sangat sedih ketika melihat videonya tersebar. Bahkan, anaknya akan mematikan televisi saat melihat video itu diputar kembali di acara televisi.

- Baca Juga: Dituduh Dendam hingga Tabrak Cynthia Ramlan, Meidian Maladi: Smart Dikitlah

"Aku ngelihat itu yang pasti ngilu banget. Sedih, sampai anak aku kalau nonton dia matiin TV-nya sendiri. Jadi kayak enggak mau lihat mamanya di TV. Tadi ditayangin saja aku kayak sudah enggak mau liat," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini