Namanya Dikaitkan dengan Model Majalah Dewasa, Cynthia Ramlan Beri Klarifikasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485639 namanya-dikaitkan-dengan-model-majalah-dewasa-cynthia-ramlan-beri-klarifikasi-nAEYm6KSc9.jpg Cynthia Ramlan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Cynthia Ramlan geram lantaran foto-fotonya dicatut dan dikaitkan dalam pemberitaan model dewasa yang menikah diam-diam dan diberi mahar Rp3 miliar. Hal itu terlihat di akun Instagramnya.

Sebagai informasi, model yang diberitakan baru menikah diam-diam itu sebenarnya bukan adik Olla Ramlan. Melainkan model Miss Popular, Ranti Lilie Pratiwi yang menggunakan nama panggung Chintya Ramlan. 

Cynthia Ramlan

BACA JUGA:

Imbas Marahi Kakek Suhud, Baim Wong Ditinggal Subscriber

Nikita Mirzani Bahas Orang Munafik Kelakuan Dajal, Sindir Baim Wong?

"Terkait berita-berita di atas, saya minta tolong kepada teman-teman media untuk lebih teliti dalam membuat berita dan jangan asal mengaitkannya dengan saya," ujar Cynthia, dikutip pada Jumat (8/10/2021).

"Karena yang diberitakan tersebut bukan saya, tapi memakai foto dan identitas keluarga saya," lanjutnya.

Cynthia Ramlan menjelskan bahwa ada kekeliruan yang terjadi karena kemungkinan nama mereka hampir mirip. Tetapi, dia jelas membantah bahwa pemberitaan itu tak ada kaitan dengan dirinya.

"Kami dari pihak keluarga Ramlan juga menyatakan bahwa orang tersebut tidak ada kaitannya dengan kami, tetapi mungkin memiliki nama belakang yang sama dengan keluarga kami, ini pun akan kami usut kebenarannya," ujar dia.

Cynthia merasa terganggu lantaran foto-fotonya dicatut dalam pemberitaan yang bukan tentang dirinya. Ia berkeinginan menyeret masalah ini ke pihak berwajib apabila dia masih dikaitkan dalam pemberitaan tersebut.

"Tolong kepada pihak media-media yang telah melakukan kekeliruan, kami berikan waktu 2 x 24 jam untuk menurunkan berita-berita tersebut. Terimakasih," tulisnya.

Seperti diketahui, Cynthia Ramlan telah menikah dengan Erlangga Tjokro sejak 2015. Dari pernikahan itu, dia dikarunuai 2 anak, Kent Tjokro dan Kai Tjokro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini