nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sindir Pelakor, Maia Estianty dan Aming Parodikan Sawer Uang Bu Dendy

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 15:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1863747 sindir-pelakor-maia-estianty-dan-aming-parodikan-sawer-uang-bu-dendy-cywzftYvDk.jpg Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama Bu Dendy belum lama ini menjadi salah satu nama yang paling populer di Indonesia. Bu Dendy seketika menjadi viral karena menyawer uang kepada selingkuhan suaminya.

Fenomena pelakor pun kembali hangat diperbincangkan di Tanah Air. Namun, parodi sawer duit ala Bu Dendy justru menjadi yang paling seru untuk dibicarakan.

Tak sedikit orang meniru dan memparodikan sawer duit Bu Dendy. Salah satunya bahkan adalah juri Indonesian Idol, Maia Estianty.

(Baca Juga: Raisa Jajal Jadi Produser Musik)

(Baca Juga: Justin Bieber Peluk dan Cium Mesra Selena Gomez di Jamaica)

“Nih, nih, nih, duit duit duit. Butuh duit? Gangguin orang saja. Pengin kaya?” ucap Maia dalam bahasa Jawa.

Lucunya, Maia menyawerkan uang pecahan 50 ribu dan 100 ribu ke arah Aming. Dengan gaya lucunya, Aming pun lantas menerima uang tersebut sambil menjawab, “ Cie...cie...dari hati Cin. Belum bisa move on? Baper.”

Ucapan Aming tersebut tentu saja mengacu pada konflik rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani dulu. Tak jauh beda dengan Bu Dendy, Maia pun sempat merasakan sakit hati karena suaminya berpaling kepada orang lain.

(Baca Juga: Tessa Kaunang Ungkap Sandy Tumiwa Tak Pernah Nafkahi Anak Sejak Bercerai)

(Baca Juga: Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 yang Rajin Kegiatan Sosial)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini