Tak Trauma, Demian Aditya Ingin Kembali Lakukan Aksi The Death Drop Bersama Edison

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865643 tak-trauma-demian-aditya-ingin-kembali-lakukan-aksi-the-death-drop-bersama-edison-rcb7PLAOhF.jpg Demian dan Edison (foto: Instagram)

JAKARTA - Demian Aditya gagal melakukan aksi The Death Drop pada November 2017 lalu yang mengakibatkan seorang stuntman, Edison Wardhana terbaring kritis. Apakah membuat Demian Aditya mengalami trauma yang mendalam?

Melalui kejadian itu, suami dari Sara Wijayanto memilih untuk mengambil sisi positif, yakni terus melakukan pengecekan keamanan sebanyak mungkin. Dengan kejadian itu pula tak membuat dirinya berhenti untuk kembali melakukan sebuah aksi.

(Baca Juga: Tya Ariestya Blakblakan soal Proses Bayi Tabung)

(Baca Juga: Pemain Lama, Rizal Djibran Sudah Punya Pemasok Narkoba Tetap)

"Banyak yang nanya ke saya, trauma apa enggak. Bukannya saya menantang, tapi saya kebetulan senang banget dengan kejadian kemarin yang saya ambil positifnya," ujar Demian Aditya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018)

"Dan saya benar-benar pelajari banget itu adalah bagaimana pun kita berdua makes sure sudah yakin aman kalau Tuhan berkata lain kita enggak bisa apa-apa. Apapun yang terjadi biar bisa ke depannya semuanya aman. Triple check. Kalau bisa lima kali cek, dan itu enggak akan membuat kita berhenti sih," paparnya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, pria 37 tahun itu mengungkapkan akan melakukan kembali aksi The Death Drop yang rencananya akan dilakukan pada tahun ini. Demian Aditya ingin menghilangkan kenangan buruk diantara dirinya dan Edison Wardhana.

"Next performance ada show-show off air, sudah berencana ngelakuin death drop lagi. Apakah itu peringatan setahun lagi. Tapi buat kita berdua harus menghilangkan memori buruk di antara kita. Next performance tahun ini yang bahayanya, yang ekstrimnya mungkin kita akan menampilkan death drop lagi. Tinggal cari momen yang pas saja," ungkap Demian Aditya.

Setelah mendengar pernyataan dari Demian Aditya, pria yang kerap disapa Echon ini pun berani untuk melakukan aksi The Death Drop sekali lagi. Bahkan, saat masih terbaring di rumah sakit, ia sudah meminta kepada Demian untuk melakukannya kembali.

"Kalo dibilang berani. Saya orangnya agak suka olahraga seperti itu. Dan kemarin pun teman saya dengar saya masuk rumah sakit paling gara-gara balapan. Saya suka balapan di sirkuit. Kalau ditanya pengin lagi. Itu sudah terjawab. Jadi hari ketiga dia jenguk saya ke ICCU, sudah dilepas oksigennya. Saya lihat dia datang, saya cuma bilang gini, 'Kok jatuh yah? Penasaran banget. Boleh enggak sekali lagi'," tutup Edison Wardhana.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini