Daftar Lagu Kontestan Indonesian Idol di Babak Top 10

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 18:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 598 1858488 daftar-lagu-kontestan-indonesian-idol-di-babak-top-10-bOLp17T7R2.jpg

JAKARTA - Indonesian Idol 2018 telah memasuki babak Top 10. Sepuluh kontestan tersisa akan kembali bersaing di Babak Spektakuler Senin malam (12/2/2018).

Sebelumnya, panggung Indonesian Idol kembali memulangkan salah satu kontestan. Ia adalah Withney Julinetha, kontestan yang pada Babak Spektakuler 2 juga berada di posisi tidak aman bersama Mona Magang.

Withney sendiri sebenarnya tampil apik pada Babak Spektakuler pekan lalu. Salah satu juri, Ari Lasso, bahkan menyebut Withney sudah kembali ke performa terbaiknya.

Sayang, penampilan sempurna Withney tidak cukup untuk menutupi kekurangan-kekurangan dari Babak Spektakuler sebelumnya. Ia pun harus mengemas koper lebih awal dan memupus harapannya untuk menjadi Idola Indonesia.

(Baca Juga: Sama-Sama Gunakan Seragam SMA, Cantikan Vanesha Priscilla atau Dian Sastro?)

(Baca Juga: Komentar Menggelitik Warganet soal Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga)

Sementara itu, Babak Spektakuler Top 10 Indonesian Idol akan menghadirkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Mereka kedatangan salah satu penyanyi internasional yang pada Sabtu lalu ikut meramaikan panggung Love and Fabulous (LAFF) Festival, Anne Marie.

Lantas, lagu apa saja yang akan dibawakan sepuluh kontestan Indonesian Idol 2018 untuk penampilan malam nanti? Berikut, Okezone telah menyusun daftar lengkapnya:

Abdul - Wild Thoughts (DJ Khaled feat. Rihanna & Bryson Tiller)

Ayu - Stressed Out (Twenty One Pilots)

Chandra - Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19)

Ghea - Adventure Of A Lifetime (Coldplay)

Glen - Mirrors (Justin Timberlake)

Joan - Could You Be Loved (Bob Marley feat. The Wailers)

Jodie - True Colors (Cyndi Lauper)

Kevin - Stay With Me (Sam Smith)

Maria - Note To God (JoJo)

Marion - Moving On (Andien)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.



(ade)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini