Dari Cilegon, Pasangan Fans Ini Idolakan Abdul Indonesian Idol

Djamhari, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 10 598 1857732 dari-cilegon-pasangan-fans-ini-idolakan-abdul-indonesian-idol-oi8rfPHjAU.jpg Abdul (Foto: Dede/Okezone)

BEKASI - Pengunjung acara Meet and Greet Indonesia Idol Top 10 di Bekasi Cyber Park, Jalan KH Noer Alie, Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Sabtu (10/2/2018) siang tadi, mengaku sangat senang. Fans yang hadir pun bukan saja berasal dari Kota Bekasi.

Pantauan Okezone, antusias para pengunjung dan fans yang hadir di acara itu bukan saja dari masyarakat yang ada di wilayah tempat berlangsungnya acara tersebut melainkan, dari semua wilayah Jabodetabek pun hadir di acara tersebut.

“Aku dari Depok mas, aku ke sini sengaja untuk nonton acara ini. aku ngefans banget sama Jodie. Jadi, mau lihat dia dan kalau bisa foto bersamanya,” ungkap gadis bernama Anggi (16) di lokasi, Sabtu (10/2/2018).

(Baca Juga: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Jelaskan Kejanggalan Nama saat Akad Nikah)

(Baca Juga:Meet And Greet Top 10 Indonesian Idol Disambut Antusias oleh Masyarakat Bekasi)

Sementara itu, pengunjung lain yang berasal dari luar Kota Bekasi lainnya yakni, Robbi (22) asal Cilegon, Banten yang datang bersama sang kekasihnya ke lokasi. Menurutnya, dia sengaja datang bersama kekasihnya ke acara dalam rangka menonton acara ini.

“Iya seru aja mas, seneng rame-ramenya, hebohnya dan lain-lain. Kalau untuk ngefans sih saya suka sama penampilan Abdul. Semoga dia bisa jadi juara,” ujar pria asal Cilegon ini.

Adapun salah satu warga lokal yang hadir sebagai pengunjung acara tersebut yakni, Nurul Khoir (22). Nurul mengakui, datang ke lokasi bersama rekan-rekannya guna menonton langsung penampilan Idol idolanya, Ghea. Dan rela untuk datang ke lokasi, sejak pukul 13.00 wib.

“Sengaja dateng lebih awal ke sini, biar dapet di bagian depan panggung. Dan saya bertiga datang kesini, bareng temen-temen,” kata Nurul warga asal Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini