nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perbedaan Karakter Agatha Chelsea dan Gadis di Film Meet Me After Sunset

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 11:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857527 perbedaan-karakter-agatha-chelsea-dan-gadis-di-film-meet-me-after-sunset-AtWyeWr52y.jpg Agatha Chelsea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Agatha Chelsea mengaku puas dengan aktingnya dalam film terbaru yang berjudul Meet Me After Sunset. Hal itu dikarenakan dirinya memerankan karakter bernama Gadis yang berbeda dari karakter asli dikehidupan nyatanya.

"Puas sih sebenarnya, dan karakter aku beda banget di situ sama aslinya. Aslinya so fun, pas syuting fun, dan hasilnya juga fun banget," ujar Agatha Chelsea saat ditemui Okezone usai Gala Premier Meet Me After Sunset di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.

Baca Juga: Semangat Agatha Chelsea Terbakar Lihat Penonton Gala Premier Meet Me After Sunset

Remaja 16 tahun tersebut menceritakan bahwa dikehidupan nyata, dirinya merupakan sosok yang ceria serta tidak tertutup seperti karakter Gadis yang diperankannya.

"Aslinya aku lebih ceria, mungkin Gadis ceria tapi aku enggak se-introvert Gadis yang ketemu orang kayak apa ya dia kan ketemu Vino kayak yang bawaannya mau ngambek gitu," paparnya.

Agatha Chelsea mengungkapkan bahwa dirinya merupakan sosok yang mudah bergaul jika bertemu dengan orang yang baru dikenalnya. Namun baginya? memerankan Gadis adalah tantangan tersendiri.

"Aku aslinya enggak kayak gitu, aku kalau ketemu orang baru, lebih supel dan welcome, memang senang gaul. Tapi di sini aku jadi anak yang introvert dan kayak punya dunia sendiri, dan aku rasa itu tantangan buat aku," tutup Agatha Chelsea.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Komentari Akting Maxime Bouttier di Film Meet Me After Sunset

Film produksi MNC Pictures ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang hanya memiliki kehidupan dimalam hari, dan dihiasi dengan percintaan segitiaga antara Vino (Maxime Bouttier) dan Bagas (Billy Davidson) yang ingin merebut hati Gadis.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serempak di bioskop tanah air pada 22 Februari 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini