Aksi Pemeran Film Meet Me After Sunset Pukau Siswa dan Guru Sekolahan di Padang

Rus Akbar, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 03 33 1867485 aksi-pemeran-film-meet-me-after-sunset-pukau-siswa-dan-guru-sekolahan-di-padang-537gBkyDwa.jpg Maxime dan Margin (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Show yang dilakukan Maxime dan Margin pemeran Film Meet Me After Sunset di SMA Kartika Padang membuat para siswa dan guru sekolah terpukau ketika mendatangi sekolah tersebut beralamat di Simpang Haru jalan Dr. Sutom Padang.

Kedatangan dua artis ini disambut dengan tarian persembahan yang merupakan ciri khas tradisi Minangkabau ketika menyambut para tamu terhormat datang ke Ranah Minang. Ratusan para siswa yang ikut menyambutnya secara berdesakan untuk melihat langsung aktor yang sedang naik daun ini.

Baca Juga: Penonton Meet Me After Sunset di Bekasi, Dikejutkan dengan Kehadiran Billy Davidson

Film Meet Me After Sunset yang diproduksi oleh MNC Pictures ini juga mendapat animo yang besar bagi para penggemarnya bahkan pihak sekolah tidak menduga sambutan sebegitu meriah ketika Maxime dan Margin datag ke sekolah.

“Sebagai kepala sekolah saya senang skali dikunjungi artis Meet Me After Sunset, saya tidak menduga sangat antusias anak-anak ini, awalnya kurang respon setelah sehari menjelang hari H artis datang luar biasa sekali, baru kali ini Kartika dikunjungi artis dari Jakarta ini kejutan buat kami. Kami keluarga besar mengucapkan terimakasih besar kepada pihak MNC yang sudah mempercayai Kartika salah satu sekolah yang dipilih untuk kunjungi,” kata Kepala SMA Kartika Padang, Yetti, Sabtu (3/3/2018).

Bahkan Yetti tidak menduga artisnya ramah-ramah siswa –siswa dilayani dengan baik. “Anak-anak kami dilayani, guru-guru kami juga begitu, kami merasa sangat senang jauh dari gambaran kami bawah artis-artis terhadap fansnya ada imej sombong-sombong nyatanya di SMA Kartika tidak begitu yang kami duga,” terangnya.

Baca Juga: Nonton Bareng Meet Me After Sunset Sukses Bikin Baper Penonton

Kedatangan Maxime dan Margin ke sekolah tersebut bagi Yetti ini memicu anak-anak muda untuk berkarya sehingga perkembangan film meningkat lagi. “Film-film remaja terus berkeasi sesuai dengan kemampuan mereka,” katanya.

Pihak sekolah juga mengizinkan murid-muridnya nonton bareng dengan Maxime dan Margin setelah pulang sekolah. Selain di SMA Adabiah 2, Kartika, Maxime dan rombongan mengunjungi SMA PGRI di jalan Jenderal Sudirman Padang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini