nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Prilly Latuconsina Komentari Akting Maxime Bouttier di Film Meet Me After Sunset

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 04:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857490 prilly-latuconsina-komentari-akting-maxime-bouttier-di-film-meet-me-after-sunset-UJMYeZdPqz.jpg Prilly Latuconsina dan Maxime (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina turut hadir dalam acara gala premier film Meet Me After Sunset yang digelar di CGV Grand Indonesia. Kehadirannya tak lain adalah untuk mendukung sang kekasih, Maxime Bouttier yang merupakan menjadi salah satu pemain difilm itu.

"Aku memang datang untuk support dia, enggak janjian-janjian," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat 9 Februari 2018.

Baca Juga: Billy Davidson Berharap Adegan "Tembak" Agatha Chelsea Bisa Diulang

Di tengah kesibukkannya yang padat, wanita berdarah Ambon ini mengungkapkan kalau dirinya selalu berusaha untuk menyempatkan waktu untuk mendukung Maxime. Usai menonton, Prilly Latuconsina memuji film produksi MNC Pictures tersebut.

"Iya harus disempetin dong, karena kan aku melihat trailernya, dan trailernya bagus. Kebetulan aku suka nonton film jadi kenapa enggak karya dia aku tonton, lagian bagus banget filmnya," paparnya.

Saat ditanya mengenai akting Maxime Bouttier dalam film Meet Me After Sunset, Prilly Latuconsina itu pun secara tegas menjawab bahwa dirinya tak pernah meragukan kualitas akting dari kekasihnya tersebut.

"Oh ya enggak usah ditanya, aktingnya sudah bagus," tutup Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Lihat Romantisme Maxime Bouttier dan Agatha Chelsea, Prilly Latuconsina Cemburu?

Film Meet Me After Sunset ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang hanya memiliki kehidupan dimalam hari, dan dihiasi dengan percintaan segitiaga antara Vino (Maxime Bouttier) dan Bagas (Billy Davidson) yang ingin merebut hati Gadis.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serempak di bioskop tanah air pada 22 Februari 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini