Maxime Bouttier Nobar Meet Me After Sunset Bersama Penggemar di Padang

Rus Akbar, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 02 206 1867212 maxime-bouttier-nobar-meet-me-after-sunset-bersama-penggemar-di-padang-XFCPJJ6HVg.jpg Maxime Bouttier (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Teriakan histeris dari ratusan penggemar Maxime Bouttier menyambutnya saat nonton bareng film Meet Me After Sunset di bioskop XXI Plaza Andalas Padang, Sumatera Barat, film yang diproduksi MNC Pictures ini telah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Kedatangan ke Padang merupakan tur terakhir yang dilakukan setelah menyambangi kota-kota lain yang ada di Indonesia. “Ini yang terakhir setelah kita kungjungi beberapa kota seperti, Jakarta, Malang, Semarang, Makassar, Surabaya, Yogkarta, Bogor, Depok dan lain-lain jadi di Padang kita show,” katanya pada Okezone saat memulai nonton bareng di bioskop XXI jalan Pemuda Padang, Jumat (2/3/2018).

(Baca Juga: Profil 5 Nomine Aktris Terbaik Oscars 2018)

(Baca Juga: Peduli Pendidikan, Chelsea Islan Bangun Perpustakaan di Papua)

Ada tiga studio dilakukan pemutaran serentak, Studio 1, 2 dan 5, hampir semua karcis habis. Sebelum melakukan nobar Maxime terlebih dahulu menyapa penggemarnya yang rata-rata cewek khususnya yang baru duduk di SMA sederajat. Bahkan saat hendak dimulai nobar terlebih dahulu foto bareng bersama.

(Baca Juga: Bantah Tangkap Cupi Cupita, Ini Penjelasan BNN)

(Baca Juga: Ruben Onsu Jalani Tes Kanker, Igun: Gak Ada Waktu Doain Dia)

Kunjungan ke Padang ini akan dilakukan selama dua hari, besok akan berkunjung ke sekolah menengah atas seperti SMA Kartika, SMA Adabiah dan beberapa sekolah lainnya yang ada di Kota Padang.

“Kalau sekolah tujuannya untuk mengedukasikan murid-murid masuk ke perfilman, memberikan pelajaran dan tanya jawab kepada saya yang sudah berpengalaman main di film, intinya bukan promosi saja tapi kita mau kasih pengelaman berbisnin di perfilman,”pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini