nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agatha Chelsea Tak Kecewa Ayah Tak Hadiri Peluncuran Film Terbarunya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 05:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857492 agatha-chelsea-tak-kecewa-ayah-tak-hadiri-peluncuran-film-terbarunya-FPxoM1SrGr.jpg Jumpa Pers Film Meet Me After Sunset (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai menghadiri gala premier film terbarunya yang berjudul Meet Me After Sunset, Agatha Chelsea mengungkapkan rasa bahagianya. Namun di balik perasaannya itu, ia juga sempat dilanda merasa tegang lantaran mengingat proses syutingnya yang sudah dilakukan sejak lama.

Kendati demikian, remaja berusia 16 tahun tersebut merasa sangat senang karena penantian kerja keras yang selama ini dilakukan akhirnya diluncurkan.

"Senang banget sih pastinya, dan sempat tegang juga awalnya karena ini syutingnya sudah lama banget. Aku senang banget sih hari ini, karena kerja keras kita selama ini yang sudah kita tunggu-tunggu akhirnya keluar juga," ungkapnya kepada Okezone saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Komentari Akting Maxime Bouttier di Film Meet Me After Sunset

Kebahagiaan Agatha Chelsea pun semakin bertambah saat salah satu momen spesialnya dalam berkarir bisa didampingi oleh sang ibunda, adik dan teman-temannya yang lain.

Namun sayangnya, ia menyebutkan bahwa sang ayah memang tak bisa hadir dalam gala premier film terbarunya. Hal itu dikarenakan kesibukkan pekerjaan ayahnya.

"Hari ini aku sama mami, adik aku juga, ada beberapa teman aku juga yang datang, tapi papi aku enggak bisa datang hari ini karena masih kerja," ujar Agatha Chelsea.

Baca Juga: Semangat Agatha Chelsea Terbakar Lihat Penonton Gala Premier Meet Me After Sunset

Meskipun demikian, Agatha Chelsea tidak merasa sedih lantaran absennya sang ayah. Sebagai anak, ia mengerti pekerjaan yang dilakoni ayahnya yang tak bisa terus-menerus mendampinginya.

"Tapi enggak sedih, karena papi aku memang orang sibuk, jadi enggak terlalu bisa untuk terus-terusan ngedampingin," tutup wanita kelahiran Bandung itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini