Nonton Bareng Meet Me After Sunset Sukses Bikin Baper Penonton

Wijayakusuma, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 206 1863460 nonton-bareng-meet-me-after-sunset-sukses-bikin-baper-penonton-HYZ4zk6olF.jpg Maxime Bouttier (Foto: Wijayakusuma)

DEPOK - Gala premiere film Meet Me After Sunset (MMAS) yang digelar di CGV Grand Indonesia, sukses merebut hati ratusan penonton yang datang memadati lokasi pemutaran film arahan MNC Pictures itu. Akting Billy Davidson cs terbukti berhasil membuat baper penonton, yang didominasi kaum abg perempuan.

Maxime Bouttier dan Yudha Keling, dua pemain yang datang ke gala premiere, mengaku sangat puas dengan hasil film yang sudah ditunggu-tunggu selama kurang lebih setahun itu.

"Setelah setahun, berasa kaya nostalgia. Shooting ini waktu 2016, jadi kaya liat kumpulan foto-foto dan video kita-kita aja gitu," ujar keduanya usai penayangan film, Kamis (22/2/2018).

(Baca Juga: Bantah Hobi Clubbing, Girls Squad Lebih Suka Acara Live Music)

(Baca Juga: Elly Sugigi Angkat Bicara soal Hubungan Asmaranya Ditentang Anak)

Mereka juga sangat senang dengan respons penonton yang turut bereaksi positif terhadap film besutan Danial Rifki itu.

"Iya seneng banget. Tadi udah kita lihat beberapa review yang ditulis penonton, kebanyakan pada suka. Jadi ya seneng lah," kata Yudha.

Yudha sendiri mengaku sempat merasa khawatir dengan penayangan perdana MMAS, dimana ini merupakan film pertama yang memberikannya banyak adegan.

"Sempet sih deg-degan, karena ini kan film pertama yang gue terlibat banyak. Jadi pengen tau gimana nanti reaksi penonton sama akting gue," ujarnya.

Melihat antusias penonton yang cukup tinggi, keduanya berharap MMAS akan dibuatkan sekuelnya. "Ya semoga akan ada sekuelnya, dengan kita-kita sebagai pemainnya lagi," kata keduanya lagi.

Disinggung soal ketidakhadiran kekasihnya, Prilly Latuconsina dalam gala premiere, Maxime hanya tersenyum dan menjawab dengan setengah candaan.

"Kasian kalo dia datang cuma duduk-duduk aja. Gak apa-apa, lagian dia udah nonton kok premierenya. Yang penting tetap support," kata lelaki berdarah Perancis itu.

Film bergenre romantis Meet Me After Sunset resmi tayang perdana di seluruh bioskop, hari ini 22 Februari 2018. Film yang diproduseri Edward Chandra dan Miftah Syafrian itu, menampilkan artis fresh dan juga ternama, seperti Agatha Chelsea, Maxime Bouttier, Billy Davidson, Yudha Keling, Iszur Muchtar, Feby Febiola, Oka Sugawa, Marini Soerjosoemarno, Margin Wieheerm, Ciccio Manassero, Deanda Puteri dan pemain lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini