nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semangat Agatha Chelsea Terbakar Lihat Penonton Gala Premier Meet Me After Sunset

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 00:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 206 1857471 semangat-agatha-chelsea-terbakar-lihat-penonton-gala-premier-meet-me-after-sunset-qPONufvOEy.jpg Chelsea Agatha (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Gala premier film Meet Me After Sunset baru saja digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat 9 Februari 2018. Acara tersebut pun diawali dengan Agatha Chelsea dan Maxime Bouttier menyanyikan soundtrack film itu yang berjudul Sunset.

Saat menyanyikan soundtrack tersebut di area tengah bioskop, Agatha Chelsea dan Maxime pun langsung dikelilingi oleh banyak penonton dan penggemar yang sudah tak sabar menyaksikan film yang tayang perdana di Jakarta tersebut.

Baca Juga: Intip Kemeriahan Press Screening dan Gala Premiere Meet Me After Sunset

Kepada Okezone, Agatha Chelsea tidak menyangka kalau penonton akan memenuhi arena bioskop. Ia hanya memperkirakan acara gala premier akan lebih santai dan tak terlalu ramai. Namun hal itu pun membuatnya senang dan semakin semangat untuk bernyanyi dan menari.

"Enggak (nyangka) sih, aku ngira kayak bakal lebih santai, yang enggak terlalu ramai. Tapi ternyata ramai banget, jadi kebawa excited gitu, kebawa semangat gitu," ungkap Agatha Chelsea saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 9 Februari 2018.

Wanita yang berperan sebagai Gadis dalam film Meet Me After Sunset itu pun menceritakan kalau dirinya sempat kesulitan masuk ke tempat acara saat bernyanyi. Selain itu, Agatha Chelsea sempat dilanda rasa khawatir lantaran harus bernyanyi dan menari dengan menggunakan sepatu hak tinggi.

"Tadi masuknya saja susah banget dari si crowdnya. Aku sempat deg-degan juga, karena aku pakai heels, dan aku enggak biasa banget pakai heels soalnya, tapi oke sih ternyata tadi dengan begitu banyak orang yang di ada di situ kebawa senang gitu. Jadi lebih semangat," paparnya.

Baca Juga: Maxime Bouttier Karang Lagu demi Adegan Romantis dengan Agatha Chelsea

Film produksi MNC Pictures ini menceritakan tentang kehidupan seorang wanita bernama Gadis yang diperankan oleh Agatha Chelsea yang hanya memiliki kehidupan dimalam hari, dan dihiasi dengan percintaan segitiaga antara Vino (Maxime Bouttier) dan Bagas (Billy Davidson) yang ingin merebut hati Gadis.

Selain Agatha Chelsea, Maxime Bouttier dan Billy Davidson, film garapan Danial Rifki juga dibintangi oleh Feby Febiola Yuda Keling, Iszur Muchtar dan masih banyak lagi. Meet Me After Sunset rencananya akan tayang serempak di bioskop tanah air pada 22 Februari 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini