Roadshow Film Meet Me After Sunset, Maxime Bouttier dan Margin Hebohkan Sekolah di Padang

Rus Akbar, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 03 33 1867480 roadshow-film-meet-me-after-sunset-maxime-bouttier-dan-margin-hebohkan-sekolah-di-padang-B057A9FkOW.jpg Maxime dan Margin (Foto: Rus Akbar)

PADANG - Roadshow Maxime Bouttier dan Margin Weiheerm pemeran film Meet Me After Sunset hari kedua di Kota Padang, Sumatera Barat mendatangi sekolah menengah atas yang ada di Kota Padang.

Show hari kedua ini, pagi harinya rombongan Maxime dan Margine mendatangi SMA Adabiah 2 di jalan Jati Adabiah. Begitu kendaraan Maxime datang ke sekolah tersebut para siswa langsung menyambutnya dengan acara silat tradisonal dan beberapa tampilan gitar akuistik.

Baca Juga: Maxime Bouttier Nobar Meet Me After Sunset Bersama Penggemar di Padang

Kepala SMA Adabiah 2 Padang, Marniati Zamsyah mengaku sangat bangga sekolahnya dikujungi oleh aktor film Meet Me After Sunset dan ini menjadi contoh bagi para siswanya untuk berkarya di dunia film. Tak hanya itu saja, Marniati juga meminta para siswa untuk hidup lebih mandiri.

“Maxime sejak sekolah di SMA dia sudah berkarya, dia hidup mandiri dan tidak tergantung kepada orangtuanya lagi sampai sekarang,” katanya dihadapan ratusan para siswanya, Sabtu (3/3/2018).

Acara show di sekolah tersebut juga diisi oleh kuis siapa yang menjawabnya akan mendapat hadiah dari Maxime dan Margin berupa baju yang ada film Meet Me After Sunset yang mereka perankan. “Saya mengajak nonton bareng di bioskop XXI Plasa Andalas sore ini untuk siswa silahkan datang,” ujar Maxime.

Baca Juga: Billy Davidson Bikin Penonton Heboh Tiba-Tiba Muncul di Tengah Nobar Meet Me After Sunset di Tangerang

Acara itu ditutup dengan foto bersama penggemarnya dan guru sekolah yang antusias menyambutnya. Maxime dan Margin bahkan kewalahan meladeni para siswa yang ingin berfoto bersama, meski demikian dengan sabar dia melayani para penggemarnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini