Image

Sebelum Indonesian Idol, Withney Sempat Menjadi Model

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 16:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 07 598 1856099 sebelum-indonesian-idol-withney-sempat-menjadi-model-jkeR6HBrHj.jpg Whitney di Indonesian Idol 2017 (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Kontestan Indonesian Idol, Withney Sambono, harus tersisih di babak Top 11 di Spektakuler Show 3. Kepergiannya dari babak spektakuler, menyusul Mona Magang yang langkahnya harus terhenti di minggu sebelummnya, dan gagal membawanya melaju ke 10 besar.

Kepergian Withney ternyata memunculkan sebuah fakta baru tentang wanita berambut panjang ini. Sempat terlihat malu-malu, rupanya Daniel Mananta selaku host mengungkapkan bahwa kontestan asal Ambon ini merupakan seorang model.

(Baca Juga: Imutnya Kostum Ghea Indrawari Bikin Heboh Karena Sama dengan Via Vallen)

(Baca Juga: Tangis Withney Julinetha Pecah Bukan karena Eliminasi)

"Juri nih ya kalau mau tahu juga nih ya, Withney ini memang terlihat malu-malu, tapi sebenarnya dia ini juga berprofesi sebagai model dulu itu. Jadi kamu sempat catwalk juga ya?," tanya Daniel Mananta dalam tayangan babak eliminasi Indonesian Idol.

"Iya aku senang fashion. Suka ikut lomba-lomba fashion gitu dari kecil," jawab Withney.

Penasaran dengan bakat modelling yanh dimiliki Withney, Daniel Mananta pun sempat meminta dirinya untuk memperagakan kemampuannya tersebut. Bahkan Withney mengajak Judika selaku juri untuk menjadi pasangannya saat memperagakan cara berjalan di catwalk.

"Saya penasaran sih ya, kalau model itu kan kamu harus bisa catwalk dan jalan dan lain-lain. Boleh emggak di peragain sedikit?," pinta Daniel.

"Boleh, cuma biasanya aku fashion show-nya itu kayak peragaan busana baju couple jadi aku butuh partner," tutur Withney.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini