nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tangis Withney Julinetha Pecah Bukan karena Eliminasi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 08:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 33 1855871 tangis-withney-julinetha-pecah-bukan-karena-eliminasi-2vDE3HJFn2.jpg

JAKARTA - Withney Julinetha resmi mengakhiri perjalanannya di panggung Indonesian Idol 2018. Usai pekan lalu berada di zona tidak aman, kontestan asal Ambon menyusul Mona Magang yang sudah lebih dulu tereliminasi.

Menanggapi kegagalannya dalam melanjutkan perjuangan di Babak Spektakuler Indonesian Idol, Withney Julinetha mengaku tak kecewa. "Pulang malam ini bahagia, karena tidak meninggalkan kesan yang negatif," tuturnya.

"Setidaknya pulang tidak dengan tangan kosong. Juri mengapresiasi penampilan Withney," lanjut gadis yang masih duduk di bangku SMA.

Seperti diketahui, Withney memang salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 yang cukup akrab dengan kritik dari dewan juri. Namun khusus di penampilannya malam tadi, Withney dinilai tampil jauh lebih baik.

"Yang unik menurut saya, ini salah satu penampilan terbaik Withney. Jadi dia pulang dengan kebanggaan. Pulang dengan kepala tegak istilahnya," kata salah satu juri, Ari Lasso.

Baca Juga: Dituding Pacari Istri Orang, Billy Syahputra: Gue Enggak Risih

Baca Juga: Kriss Hatta Tak Tahu Istrinya dan Billy Syahputra Lebih dari Sekedar Teman

Meski tak kecewa usai tereliminasi, mata Withney Julinetha sempat terlihat mulai berkaca-kaca saat meladeni sesi wawancara. Kepada awak media, Withney mengaku jauh lebih berat meninggalkan kenangannya bersama kontestan lain.

"Banyak banget (kenangan). Jadi Withney tuh di karantina suka dibilang anaknya jahil. Terus pas aku sakit, enggak banyak orang yang tutup mata. Kekeluargaan yang paling utama. Withney enggak bisa dapat keluarga yang kayak gini diluar sana," pungkas Withney Julinetha.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini