nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kriss Hatta Tak Tahu Istrinya dan Billy Syahputra Lebih dari Sekedar Teman

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 08:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855274 kriss-hatta-tak-tahu-istrinya-dan-billy-syahputra-lebih-dari-sekedar-teman-LFA6RaagGz.jpg

JAKARTA - Hilda Vitria Khan diakui biasa pergi dari rumah jika sedang bermasalah, tetapi kedekatannya dengan Billy Syahputra tidak pernah mengundang kecurigaan.

Saat hadir di Direktorat Reserse Kriminalitas Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Senin 5 Februari 2018 lalu pun, Kriss Hatta yang mengaku sebagai suami Hilda tidak menyangka kedekatan mereka sudah seperti lebih dari teman.

"Dia (Hilda) pribadi yang kalau ada masalah selalu pergi dulu dari rumah, terus balik lagi ke rumah kalau sudah lebih tenang," ujar Kriss seperti tayang pada Go Spot RCTI, Selasa (6/2/2018).

"Aku tahu mereka temenan kok. Tapi aku enggak tahu kalau mereka lebih dari teman," lanjutnya.

Billy dan Hilda dipercaya mulai dekat sejak keduanya bertemu di lingkungan dekat rumah Hilda. Menurut Go Spot, Billy diduga memaksa meminta nomor telefon Hilda, namun berlanjut jadi hubungan spesial seperti tampak di media sosial.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Kriss sendiri tak paham kapan Hilda sempat berkumpul dengan adik dari mendiang Olga Syahputra itu. Hilda sendiri dianggap tidak menunjukkan perubahan sikap yang drastis sejak kenal dengan Billy. Ia mengaku, tidak ada yang mengkhawatirkan selama 2 tahun usia pernikahan mereka hingga akhirnya Hilda meminta status pernikahannya dengan Kriss dibatalkan dan menuntut Kriss atas pencemaran nama baik.

"Kumpul bareng saya enggak tahu, tapi yang jelas mereka sudah kenal sejak Hilda sama saya di rumah. Memang ada perubahan di sikapnya, tapi aku positif aja," kata Kriss.

Pencemaran nama baik yang dilaporkan Hilda diketahui bermula saat Kriss menyatakan dirinya merupakan suami sah dari aktris tersebut di media. Padahal tak lama kemudian, Hilda mengaku sebagai kekasih Billy dan menyatakan pernikahannya dengan Kriss tidak bisa dianggap sah dan bukti berupa buku nikah adalah palsu.

Sementara itu, Kriss mengaku pihak keluarga Hilda tak hadir di pernikahan mereka yang tercatat di KUA Jatiasih, Bekasi. Ia sendiri bingung atas sikap keluarga Hilda tersebut.

"Nah disini saya bingung, kalau misalnya orangtuanya bilang tidak pernah menikahkan, tapi ada satu data saya yang ada di tangan dia kok," tandasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini