nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Malam Result Spektakuler, Ghea Bikin Juri Indonesian Idol Jatuh Cinta

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 22:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855772 buka-malam-result-spektakuler-ghea-bikin-juri-indonesian-idol-jatuh-cinta-mM7hHrFWjc.jpg Ghea Indrawari (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)

JAKARTA - Malam result (hasil) babak spektakuler Indonesian Idol kembali digelar pada Selasa (6/2/2018). Kali ini, setiap kontestan membawakan lagu yang pernah dibawakan saat audisi.

Penampilan pertama dibuka oleh Ghea yang membawakan lagu Issues milik Julia Michaels. Berbeda dari malam sebelumnya, penampilannya kali ini mendapatkan pujian dari Maia Estianty yang mengatakan kalau lagu tersebut sangat cocok dengan tipe suaranya.

(Baca Juga: Idolakan Hyolyn, Marion Jola Tunjukkan Kemampuan Dance)

(Baca Juga: Nih Daftar Lagu Peserta Indonesian Idol di Spekta 4)

"Malam ini kamu tidak sejelek kemarin, lagu ini sangat cocok dengan tipe suara kamu. Kamu banget di lagu ini, dan bagus," ujar Maia Estianty.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ari Lasso. Ia memuji penampilan Ghea yang mampu membuka panggung Indonesian Idol dengan bagus. Namun, ia melihat diakhir lagu, Ghea nampak seperti kehilangan konsentrasi.

"Kamu membuka bagus banget sampai reff. Pas akhir kamu kayak kehilangan fokus. Sebagai pembuka, malam ini kamu oke," tambah Ari Lasso.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini