Image

Malam Ini, Nasib Top 11 Indonesian Idol Ditentukan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 22:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855766 malam-ini-nasib-top-11-indonesian-idol-ditentukan-wyLsH6FTbt.jpg Top 11 Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)

JAKARTA - Babak Spektakuler 4 Indonesian Idol akan digelar Selasa (6/2/2018). Sebelas kontestan tersisa bakal bertarung sekali lagi untuk menentukan nasibnya di panggung Indonesian Idol 2018.

Senin malam kemarin, seluruh kontestan babak Spektakuler Indonesian Idol sudah unjuk kebolehan di depan kelima juri dan para penonton. Sejumlah nama menjadi sorotan lantaran tidak tampil sebagus minggu-minggu sebelumnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Babak Spektakuler Indonesian Idol pekan ini memang mengusung konsep berbeda. Jika di Babak Spektakuler 1 dan 2 jatah kontestan yang tampil dibagi dalam dua hari, kini kesebelas nama tampil langsung dalam satu hari.

(Baca Juga: Idolakan Hyolyn, Marion Jola Tunjukkan Kemampuan Dance)

(Baca Juga: Nih Daftar Lagu Peserta Indonesian Idol di Spekta 4)

Namun yang membedakan, masing-masing kontestan kembali unjuk kebolehan di hari kedua Babak Spektakuler Indonesian Idol. Dengan kata lain, mereka harus menyiapkan dua lagu berbeda untuk penampilan pekan ini.

Sementara buntut dari penurunan performa beberapa kontestan, lima dari sebelas nama masuk dalam zona tidak aman sementara. Mereka adalah Withney, Glen, Jodie, Kevin dan Maria. Sedangkan enam sisanya yakni Joan, Ghea, Abdul, Marion, Ayu, dan Chandra dipastikan aman untuk penampilan hari pertama.

Lantas, lagu apa saja yang dibawakan sebelas kontestan untuk Babak Spektakuler 4 Indonesian Idol malam ini? Berikut, Okezone telah menyiapkan daftarnya:

1. Abdul - Lost Star (Adam Levine)

2. Ayu - Blue Suede Shoes (Elvis Presley)

3. Chandra - The Second You Sleep (Saybia)

4. Ghea - Issues (Julia Michaels)

5. Glen - Lay Me Down (Sam Smith)

6. Joan - Love On Top (Beyonce)

7. Jodie - Side to Side (Ariana Grande ft. Nicki Minaj)

8. Kevin - Ain't No Sunshine (Bill Withers)

9. Maria - Sampai Habis Air Mataku (Novita Dewi)

10. Marion - Siapkah Kau tuk Jatuh Cinta Lagi (HiVi)

11. Whitney - Mamma Knows Best (Jessie J)

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini