nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Nilai Penampilan Marion Jola Kurang Lenje

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855461 maia-estianty-nilai-penampilan-marion-jola-kurang-lenje-lL3durHfnh.jpg

JAKARTA - Maia Estianty menyebutkan kalau penampilan Marion Jola pada malam spektakuler malam ini sangat biasa jika dibandingkan dengan penampilan-penampilan sebelumnya.

Bagi mantan istri Ahmad Dhani tersebut, penampilan ali ini sisi manja Marion Jola saat menyanyikan lagu Work milik Rihana feat Drake tidak dikeluarkan.

"Aku enggak tahu ya dari awal sampai sekarang ini penampilan kamu paling biasa. Kurang lenjenya kamu kurang dikeluarin. Coba kamu lenjein lagi suaranya. Itu bukan biasanya Marion, kali ini kamu kurang bagus sih menurut saya," ungkap Maia Estianty.

Sedangkan Ari Lasso memuji bagaimana Marion Jola mengisi kekosongan saat lupa lirik. Berbeda dari Maia Estianty, Ari Lasso pun menyukai penampilan Marion Jola kali ini yang menunjukkan sisi lainnya, yakni sisi enerjik.

"Saya mau nanya, tadi ada beberapa part yang kosong, itu lupa atau apa? Meskipun tampaknya lupa, kamu bisa menutupi seperti enggak ada apa-apa. Tentang penampilanmu enggak tahu kenapa gaya kamu kali ini ngungkap sisi lain dari kamu. Marion pun punya sisi enerjik. Secara tampilan saya senang," papar Ari Lasso.

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Armand Maulana menambahkan kalau komentat Maia Estianty tersebut lantaran mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap penampilan Marion Jola. Kendati demikian, Armand memuji aksi panggung dan gaya menari Marion Jola yang sangat baik.

"Kamu itu dari audisi selalu terbaik, jadi pada saat Maia mengomentari sisi pandangnya tadi, sebenarnya kecewa. Grafiknya harusnya dipertahankan. Terus stage act, yang paling enak koreografi cuma kamu doang. Tadi dance kamu keren tapi kurang berani," tutup Armand Maulana.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini