nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Whitney Dinilai Kurang Maksimal oleh Juri Indonesian Idol, Nih Penyebabnya!

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 03:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 598 1855223 penampilan-whitney-dinilai-kurang-maksimal-oleh-juri-indonesian-idol-nih-penyebabnya-0xYzPv68Su.jpg Whitney di Panggung Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Setelah Kevin dan Chandra, Whitney pun tampil di panggung Indonesian Idol babak spektakuler. Kali ini, dirinya membawakan lagu Fireworks milik Katty Perry. Namun sayangnya, tak berbeda dari pekan lalu, penampilan Whitney malam ini pun dinilai kurang maksimal oleh para juri.

Menurut Judika yang sebelumnua menyebut Whitney seorang penyanyi dengan paket yang lengkap pun dibuat kecewa. Ia menyayangkan kalau aransemen musik yang bagus tapi tak diiringin dengan penampilan Whitney yang kurang.

"Whitney, lagu ini kamu bawain versi yang lain, begitu kamu masuk vokal, dilagu ini musik sudah bagus, tapi kamu kurang power full. Tadi menurut aku untuk musik sespektakuler itu tapi kamu eksekusinya belum berhasil," ungkap Judika.

Baca Juga: Buka Panggung Spekta Indonesian Idol, Joan Jadi Ancaman untuk Kontestan Lain

Tak berbeda dari Judika, menurut Maia Estianty penampilan Whitney kali ini sangat datar dan kurang dinamika. Setelah mencoba menyanyikannya ulang, Maia menyimpulkan bahwa Whitney hanya sekedar bernyanyi.

"Nyanyi itu harus ada dynamicnya. Menurut saya kamu nyanyi lagu ini sangat datar, atau bisa juga tadi kerendahan. Nah kamu tuh nyanyi hanya sekedar nyanyi," ujar Maia Estianty.

Begitu pula yang dinilai oleh Bunga Citra Lestari. Wanita yang kerap disapa BCL ini menyarankan agar Whitney mempelajari arti dari setiap lirik lagu yang dinyanyikan agar bisa bernyanyi dengan rasa.

"Kamu tahu artinya lagunya kan? Buat aku kalau kamu pelajari liriknya, kamu pasti bisa nyanyiinya. Rasa perlu ditingkatin, tapi kalau aku bilang kamu harus menceritakan lagunya seperti apa," tutup Bunga Citra Lestari.

Baca Juga: Cerita Irine 'Indonesian Idol' Gagal Dapat Perhatian Gebetan karena Suara Medok

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini