Image

Top 11 Indonesian Idol Siap Beraksi, Ini Daftar Lagunya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 05 Februari 2018 20:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 05 598 1855150 top-11-indonesian-idol-siap-beraksi-ini-daftar-lagunya-MuHOhcgLtI.jpg Kontestan Indonesian Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA - Babak Spektakuler Indonesian Idol 2018 akan kembali digelar Senin malam ini (5/2/2018). Sebelas kontestan tersisa siap bersaing lagi untuk merebut hati juri dan pemirsa di seantero Tanah Air.

- Baca Juga: Juri Nilai Mona Pantas Tereliminasi di Spekta 1 Indonesian Idol

Pekan lalu, panggung Indonesian Idol sudah memulangkan satu nama. Mona Magang resmi menyudahi mimpinya usai kalah jumlah dukungan dari sebelas kontestan lain.

Mona sendiri berada di posisi dua terbawah bersama Withney dalam Babak Spektakuler pekan lalu. Oleh karenanya, penampilan Withney malam ini benar-benar jadi sorotan publik.

Sementara terkait pelaksanaan Babak Spektakuler Indonesian Idol pekan ini, pihak Fremantle Media berbeda dengan sebelumnya.

Jika di pekan lalu, penampilan kontestan dibagi dalam dua hari penayangan, pekan ini seluruh kontestan akan beraksi dalam satu hari.

Seperti diketahui, tujuh kontestan Indonesian Idol tampil dalam gelaran Babak Spektakuler hari pertama. Sementara lima sisanya baru beraksi di hari kedua, yang diikuti dengan penentuan eliminasi.

 - Baca Juga: Tereliminasi dari Indonesian Idol, Mona: Masih Bisa Nyanyi di Kamar Mandi

Kendati demikian, sebelas kontestan tersisa harus menyanyikan dua lagu berbeda untuk dua hari jadwal penayangan. Dengan kata lain, seluruh kontestan harus bekerja ekstra keras untuk mempersiapkan penampilannya agar lolos dari jerat eliminasi di Babak Spektakuler 4.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

Lantas, lagu apa saja yang akan ditampilkan kesebelas nama tersisa di Babak Spektakuler 3 Indonesian Idol?

Berikut, Okezone telah menyiapkan daftarnya:

Joan - Trouble (Iggy Azalea ft Jennifer Hudson)

Ayu - Pamit (Tulus)

Jodie - Broken Vow (Lara Fabian)

Kevin - Sayang (Via Valen)

Chandra - Bebaskan Diriku (Armada)

Withney - Fireworks (Katty Perry)

Marion - Work (Rihanna ft Drake)

Maria - This Is What You Came For (Calvin Harris ft Rihanna)

Ghea - Isn't She Lovely (Stevie Wonder)

Glen - Strip That Down (Liam Payne ft Quavo)

Abdul - Don't Look Back In Anger (Oasis)

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini