Image

Ari Lasso: Marion Jola, Sex Appeal Kamu Tinggi

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 00:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852424 ari-lasso-marion-jola-sex-appeal-kamu-tinggi-AyyBchJJlS.jpg Marion Jola (Foto: Twitter Indonesian Idol 2017)

JAKARTA – Marion Jola menghentak panggung Spektakuler Show 2 Indonesian Idol dengan sebuah penampilan berbeda. Ia berambisi untuk menjawab tantangan para juri yang ingin melihat dirinya mengeluarkan sebuah teknik bernyanyi yang lain.

Peserta asal Kupang tersebut membawakan lagu Firasat yang dipopulerkan oleh Marcell. Aura bintang Marion Jola kembali bersinar terang dan mendapatkan pujian dari para juri.

“Saya tadi berusaha mencari kejelekan kamu apa, kelemahan kamu apa dari awal sampai akhir. Kalau kemarin aku mengatakan penyanyi harus membawakan lagu dengan rasa, kamu berhasil membawakan dengan rasa yang baik.” Ujar Maia.

(Baca Juga: Curi Perhatian Juri di Setiap Penampilan, Bianca Jodie Ternyata Anak Super Manja)

(Baca Juga: Suka Berhayal Nonton Indonesian Idol di Masa Kecil, Ghea Bersyukur sampai ke Panggung Spektakuler)

Bahkan Maia berujar bahwa jika Ratu mencari seorang penyanyi, maka ia akan memilih Marion untuk berduet. Marion pun seketika langsung menyanyikan lagu Teman Tapi Mesra atau dulu dikenal sebagai TTM.

Namun, di tengah perbincangan mengenai kembalinya Ratu, Daniel memberikan sebuah pertanyaan menohok kepada Maia.

“Emang masih berani Bun bikin Ratu sama MJ?” tanya Daniel karena saat itu Maia tampil dengan Mulan Jameela yang juga memiliki inisial MJ seperti Marion Jola.

“kalau seandainya Ratu masih ada saya akan pilih Marion untuk jadi teman saya. Sayangnya Ratu sudah enggak ada, jadi biarkan dia menjadi MJ yang baru,” jawab Maia.

Berbeda dengan Maia, Judika justru melihat banyak kesalahan dari Marion Jola. Judika ingin Marion tetap terus belajar dari setiap babak agar tidak tumbuh menjadi peserta yang sombong.

“Tadi di depan kamu patah-patah liriknya aku gak terlalu dapat. Pas bawain lagu HIVI itu kamu dapat banget. ini bukan jelek, aku cari kesalahan supaya kamu tetap performanya maksimal,” kata Judika.

Sementara itu Ari Lasso mengomentari sesuatu yang berbeda dengan para juri lainnya. Ia melihat bahwa Marion Jola adalah sebuah pake komplit dan memiliki sensualitas yang tinggi.

Sex appeal kamu tinggi, kamu harus kelola itu menjadi sesuatu yang baik. Itu bisa jadi senjata yang baik. Ingat ya, seorang penyanyi wanita harus bisa menghantui pikiran semua pria di Indonesia,” kata Ari berkomentar.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini