nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tebar Senyuman, Mona Ikhlas Tersingkir dari Panggung Spektakuler Indonesian Idol

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 31 Januari 2018 10:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 31 598 1852532 tebar-senyuman-mona-ikhlas-tersingkir-dari-panggung-spektakuler-indonesian-idol-E37q8bQuAu.jpg Mona Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA – Babak eliminasi dari Spektakuler Show Indonesian Idol akhirnya tiba. Ketegangan terasa sangat kental karena pada babak ini hanya ada satu peserta yang harus angkat koper.

- Baca Juga: Ari Lasso: Marion Jola, Sex Appeal Kamu Tinggi

Setelah 12 peserta tampil di atas panggung, akhirnya Mona menjadi nama yang harus pulang terlebih dahulu. Seperti penilaian juri pada kemarin malam, Mona dan Withney adalah dua peserta yang dianggap tampil kurang memuaskan.

Keduanya gagal memberikan penampilan terbaik sehingga perolehan SMS mereka pun kalah dari peserta lain.

“Mona saya ingin mengucapkan terima kasih atas kekuatan yang kamu tunjukan di panggung ini. Kami memiliki video tribute untuk kamu,” ujar Daniel kepada Mona.

Sebagai penuntup, Mona pun kembali membawakan lagu Cinta Pertama dan Terakhir milik Sherina. Kontestan asal Kupang tersebut pada malam sebelumnya juga menyanyikan lagu yang sama.

Para juri sepakat bahwa Mona melakukan terlalu banyak kesalahan di bagian teknik suara. Beberapa elemen musik dalam penampilannya di babak Spektakuler Show akhirnya membawa dia masuk ke zona tak aman bersama Glen dan Withney.

Glen menjadi peserta dari zona tak aman pertama yang diselamatkan oleh voting. Malam hari ini Glen memang tampil menawan bahkan sebagai seorang pembuka.

Sementara itu Jodie yang diprediksi oleh para juri terjerumus ke zona tidak aman, berhasil menyelamatkan diri. Jumlah SMS yang didapat bahkan sama sekali tidak membawa dirinya ke zona paling menegangkan di Indonesian Idol.

Kini, Indonesian Idol menyisakan 11 peserta yakni Joan, Ghea, Marion, Jodie, Maria, Glen, Abdul, Chandra, Kevin, Ayu, dan Withney. Kesebelas peserta itu akan kembali bersaing untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Tampil Melempem, Bianca Jodie Panen Kritik dari Juri Indonesian Idol

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini