Suka Berhayal Nonton Indonesian Idol di Masa Kecil, Ghea Bersyukur sampai ke Panggung Spektakuler

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1852165 suka-berhayal-nonton-indonesian-idol-di-masa-kecil-ghea-bersyukur-sampai-ke-panggung-spektakuler-sCYhyOWRed.jpg Ghea (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ghea ternyata tidak terlahir dari keluarga yang gemar akan musik dan bernyanyi. Namun ia kerap berhayal menjadi salah satu peserta Indonesian Idol 2017 yang dihadapkan dengan banyak penonton dan dewan juri sebagai penilainya.

- Baca Juga: Mona dan Withney, Peserta Indonesian Idol yang Kurang Maksimal Menurut Juri

Ditemui di MNC Studio, Kebon Jeruk, jakarta Barat, Ghea mengaku mengikuti perjalana para bintang Indonesian Idol sejak musim pertama.

Sempat berkeinginan untuk menjadi salah satu peserta, namun Ghea urung berpikir untuk sampai ke tahap saat ini. Kini Ghea pun bersyukur karena sampai pada 12 besar dan siap bertarung pada pekan depan di panggung spektakuler.

"Kalau terpikir ikut enggak tapi kalau kepengen iya. Kadang habis nonton itu nyanyi-nyanyi di depan kaca, suka ngebayangin ada juri dan penonton. Sskarang pas terwujud ya Allah betapa besarnya keyakinaan itu. Dulu Ghea sempat meyakini tapi untuk berharap itu tidak tahu," ujarnya kepada Okezone.

"Campur aduk. Yang pasti bersyukur. Bangga karena ada banyak sekali yang ingin di posisi Ghea sekarang ini. Deg degan juga karena Ghea harus menunjukkan ke depannya lebih baik lagi," imbuh Ghea.

Ghea tidak menggeluti dunia tarik suara sejak kecil. Ia bahkan baru mengetahui bakatnya di bidang musik beberapa tahun silam berkat salah satu guru SMAnya.

"Guru SMA Ghea yang pertama kali menyadari kalau Ghea bisa nyanyi. Beliau berpengaruh banget karena kalau bukan berkat beliau mungkin Ghea enggak nyanyi sampai sekarang ini. Nyanyi sejak SMA. Sebelum itu enggak. Paling nyanyi sendiri," paparnya.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Ghea Nyanyikan Lagu Kangen 'Dewa 19', Daniel Mananta Sindir Maia Estianty

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini