Mona dan Withney, Peserta Indonesian Idol yang Kurang Maksimal Menurut Juri

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 598 1851997 mona-dan-withney-peserta-indonesian-idol-yang-kurang-maksimal-menurut-juri-YwxbSo6M2A.jpg Mona Idol (Foto: Twitter)

JAKARTA – Tujuh peserta sudah selesai tampil pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol pada malam hari ini. Kevin, Mona, Withney, Maria, Joan, Abdul, dan Ghea silih berganti tampil membawakan kemampuan terbaiknya untuk memikat hati para juri dan penonton di seluruh Indonesia.

- Baca Juga: Penampilan Manis Ghea Tutup Spektakuler Show Indonesian Idol

Para juri pun menutup acara dengan penilaian mereka tersendiri. Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Bunga Citra Lestar, dan Armand Maulana sepakat bahwa ada dua penyanyi yang tampil kurang maksimal pada malam ini.

Dari tujuh kontestan yang telah disebutkan, Mona dan Withney dianggap oleh para juri kurang begitu bersinar pada malam hari ini.

Keduanya tampil begitu lemah baik dari segi teknik atau pun pemberian rasa terhadap lagu yang dibawakannya.

“Kalau yang kurang maksimal berarti semoga di babak berikutnya bisa lebih maksimal ya. Setuju dengan Ari, buat gue yang kurang maksimal malam ini Mona dan Withney,” kata Judika.

Senada dengan Ari, Judika, dan Unge, Armand pun mengakui bahwa Mona dan Withney tampil di bawah para peserta lainnya. Namun vokalis GIGI tersebut berharap agar para kontestan terus berkembang dalam setiap babak Indonesian Idol.

“Kalau gue bukan maksimal kali ya, tapi stuck di situ. Penampilannya ya begitu saja, kalau yang lain itu ada pengingkata. Maaf, buat dua orang cantik mala mini Mona dan Withney,” ucap Armand.

Berbeda dengan keempat juri lain, Maia Estianty justru memberikan tiga nama yang dianggap olehnya tampil lebih baik. Maria, Joan, dan Ghea mendapatkan pujian khusus dari Maia atas penampilannya malam hari ini pada babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol.

Namun, penilaian juri tersebut bukan menjadi hasil mutlak babak Spektakuler Show 1 Indonesian Idol. Ketujuh peserta tetap akan beradu jumlah voting dari para pemirsa setia Indonesian idol.

Jika Anda tak ingin peserta favorit Anda gugur pada babak Spektakuer Show 1, jangan lupa untuk terus memberikan dukungan melalui SMS. Pengumuman siapa yang akhirnya tersungkur baru akan dilakukan besok ketika lima peserta sisa tampil.

Terus saksikan Indonesian Idol hanya di RCTI!

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

- Baca Juga: Menjawab Tantangan Para Juri Indonesian Idol, Joan Makin Matang

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini