nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru

Alan Pamungkas, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 18:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 19 205 1847549 jelang-konser-di-indonesia-the-chainsmokers-rilis-lagu-baru-0fctamqg06.jpg The Chainsmokers (Foto: Billboard)

JAKARTA - Duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers akan menghelat konser spesial di Indonesia. Berlangsung di Jakarta International Expo (JIEXPO), The Chainsmokers akan menghibur fans dan pencinta musik EDM pada 30 Maret 2018.

Jelang konser spesial itu, duo yang diperkuat oleh Andrew Taggart dan Alex Pall juga akan memberikan kejutan untuk para fans di seluruh dunia. The Chainsmokers memberikan gebrakan awal tahun dengan menghadirkan lagu baru berjudul Sick Boy. Yang membuatnya keren, lagu ini dibuat selama tur berlangsung.


(Baca Juga: Paul Rudd Dinobatkan sebagai Man of the Year oleh Universitas Harvard)

(Baca Juga: Terlalu Sombong, Angel Lelga "Kutuk" Vicky Prasetyo Jelang Menikah)

Tentu saja fans bertanya-tanya apakah lagu ini akan diputar saat The Chainsmokers konser di Jakarta. Pertanyaan umum ini segera dijawab oleh pihak promotor. Sick Boy akan menjadi salah satu lagu yang masuk setlist The Chainsmokers.

"Lagu Sick Boy yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret mendatang,” ujar Arthur Bubu dari TownSquare Entertaiment.

Dalam Sick Boy, suara jernih Andrew Taggart yang jernih menjadi daya utama dalam lagu ini. Suara merdu tersebut akan hadir di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan. Andrew Taggart membahas budaya pesisi Timur (east coast) dan Barat Amerika (west coast) dan keraguan diri yang timbul di dalam dirinya.

Seperti kita tahu, The Chainsmokers sendiri menjadi duo EDM yang begitu dikenal dunia, setelah lagu Closer hasil kolaborasi dengan Halsey meledak dipasaran. Tak hanya itu, duet The Chainsmokers dengan band Coldplay pun terbilang laku dipasaran. Kala itu, mereka merilis single yang berjudul Something Just Like This.

Dapat dipastikan pula pemenang Grammy Award 2017 dengan kategori Best Dance Recording tersebut, akan membawa penampilan terbaiknya. Hal itu guna memuaskan para penggemar dan pecinta musik dance di Indonesia. Sejumlah singel The Chainsmokers meraih posisi teratas di tangga lagu dunia.

Ini menjadi kali pertama konser tunggal The Chainsmokers di Indonesia dan akan dilaksakan pada 30 Marer 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Berikut harga tiket The Chainsmokers:

1. GA Festival : Rp 900.000

2. GA Fanpit : Rp 1.200.000

3. VIP Skydeck : Rp 2.000.000

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini