Polisi Pastikan Kematian Dolores O'Riordan 'The Cranberries' Tak Mencurigakan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846177 polisi-pastikan-kematian-dolores-o-riordan-the-cranberries-tak-mencurigakan-V8AToZnyBB.jpg Dolores O'Riordan (Foto: Okezone)

LONDON – Kematian Dolores O’Riordan yang mendadak mendapat perhatian dunia. Karena kematiannya yang tak diduga-duga, banyak yang menganggap jika kematian vokalis The Cranberries di London itu misterius.

Namun polisi berkata lain. Juru bicara Metropolitan Police yang menangani kasus O’Riordan menyatakan bahwa tak ada yang aneh dari kematian, sehingga mereka tak akan menangani masalah ini sebagai sesuatu yang khusus.

Baca Juga: Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

“Seorang wanita 46 tahun ditemukan meninggal di lokasi kejadian. Kematiannya tidak akan ditangani sebagai sesuatu yang mencurigakan,” ujar juru bicara Metropolitan Police seperti dilansir NBC News, Rabu (17/1/2018).

Di sisi lain, duka masih dirasakan oleh keluarga dan orang-orang terdekat O’Riordan. Manajemen O’Riordan mengumumkan jika keluarga meminta publik memberikan waktu dan ruang bagi mereka dalam suasana duka ini.

“Anggota keluarga mereka sangat terpukul mendengar kabar ini dan meminta privasi di masa sulit ini,” terang perwakilan manajemen O’Riordan dikutip dari BBC.

Di saat bersamaan, pastor gereja di wilayah tempat tinggal O’Riordan sudah mengatakan jika almarhum akan dibawa pulang ke kampung halamannya di Friarstown, Limerick, Irlandia. Mendiang akan dimakamkan di kota kelahirannya.

“Keluarganya masih menunggu detail dari London tentang kematiannya. Rencananya, dia akan dimakamkan di rumahnya. Kapan (pemakaman) itu akan dilakukan, akan bergantung pada kapan jenazahnya dipulangkan,” tutur Pastur James Walton dari Ballybricken & Bohermore.

Seperti yang sudah diketahui, O’Riordan meninggal dunia di usia 46 tahun. Ibu tiga anak tersebut ditemukan meninggal di sebuah kamar hotel di London ketika ia dan rekan-rekan dari The Cranberries akan menjalani rekaman singkat.

Musisi asal Limerick, Irlandia, itu menorehkan kesuksesan melalui album debut perdana mereka, “Everybody Else is Doing It, So Why Can't We?” pada 1993. Kala itu, album itu sukses terjual 40 juta kopi di seluruh dunia. Setelah itu mereka dikenal lewat sejumlah tembang hits serupa Zombie, Dreams, dan Linger.

Baca Juga: Mengenal Dolores O'Riordan, Vokalis The Cranberries yang Meninggal Misterius

Ucapan belasungkawa untuk O'Riordan datang dari berbagai pesohor. Salah satunya dari presenter James Corden, yang menunjukkan belasungkawanya melalui Twitter.

"Aku pertama kali bertemu Dolores O’Riordan saat usiaku masih 15 tahun Dia sangat ramah dan menyenangkan. Aku mendapatkan tanda tangannya di tiket kereta apiku dan itu menyempurnakan hariku. Dia memiliki suara luar biasa. Sangat sedih mendengar dia meninggal dunia hari ini," tulis Corden.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini