Share

Dolores Wafat, Penjualan Lagu The Cranberries Meningkat

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 16 205 1845989 dolores-wafat-penjualan-lagu-the-cranberries-meningkat-1hAyZZhVTL.jpg Dolores O Riodan (Foto: Variety)

JAKARTA - Berita duka kini tengah menyelimut musik dunia dengan meninggalnya vokalis The Cranberries yakni Dolores O'Riordan. Namun dengan meninggalnya Dolores, justru berdampak signifikan pada penjualan karya lagu dari The Cranberries.

Seperti dikutip dari NME, angka penjualan pada album The Cranberries terbaru yang bertajuk Something Else kini diburu oleh publik dunia. Bahkan pada laman dari Amazon, tercatat angka penjualan yang meningkat hingga 913,350 persen sejak semalam.

Sementara itu, tidak hanya terjadi pada album terbaru saja, lonjakan juga terjadi dari beberapa hits single dari The Cranberries. Ya seperti lagu Zombie, Linger, hingga Dreams yang kini tengah masuk dalam jajaran top 10 tangga lagu iTunes.


(Baca Juga: Sebelum Perilisan Album Solo Perdana, Camila Cabello Tidak Bisa Tidur Nyenyak)

(Baca Juga: Ello Ungkap Pengalaman Hidup di Tahanan Lewat Lagu)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pelantun Zombie ini meninggal secara misterius ketika berada di sebuah kamar hotel di London. Padahal saat menyambangi London, Dolores tengah menjalani sesi rekaman bersama Bad Wolves. Sayangnya Dolores harus menghembuskan nafas terakhir pada usia 46 tahun.

Lebih lanjut, penyanyi asal Irlandia sempat mengunggah sebuah foto sebelum meninggal lewat laman akun Twitter pada 4 Januari lalu. Ia pun tampak berpose bersama dengan seekor kucing. Dalam foto itu, Dolores membubuhkan sebuah tulisan.

"Sampai jumpa Gio. Kami pergi ke Irlandia," tulis Dolores.

Selain itu, semasa hidupnya Dolores memang dekat dengan gangguan depresi hingga bipolar. Tetapi sampai saat ini belum dapat dipastikan sebab meninggal dari sang pelantun Zombie.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini