nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maia Estianty Kecewa dengan Penampilan Bianca Jodie di Showcase 1 Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 16 Januari 2018 09:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 16 598 1845563 maia-estianty-kecewa-dengan-penampilan-bianca-jodie-di-showcase-1-indonesian-idol-x51yoE2eeD.jpg Bianca Jodie (Foto: Twitter)

JAKARTA - Kontestan asal Yogyakarta, Bianca Jodie, nampaknya tak sukses membawakan lagu berjudul Bukti milik Virgoun. Pasalnya, Maia Estianty sudah mendengar suara fals dari Jodie sejak di awal penampilannya.

Baca Juga: Naomi Harahap 'Makan' Lagu Milik Celine Dion dengan Sempurna

Lewat komentarnya, Maia Estianty nampak kecewa dan menyatakan bahwa penampilan Jodie malam ini bisa dikatakan gagal. Bahkan ia meminta agar Jodie bisa kembali belajar mendengar musik supaya ia tidak kembali gagal mengeksekusi lagu.

"Jodie, mohon maaf sekali, kamu malam ini menurut saya gagal di awal. Karena suara kamu sangat fals di depan," tegas Maia Estianty.

"Kamu enggak ngerasa bahwa kamu tadi falsnya di depan? Betul enggak? Jadi kamu harus hati-hati, ketika kamu pertama kali nyanyi, untuk bernyanyi di depan, kamu harus benar-benar dengar musik, kamu harus sesuaikan dengan pas supaya enggak gagal," sambungnya.

Tak seperti Maia Estianty yang kecewa dengan penampilan dari Jodie. Bunga Citra Lestari justru merasa bahwa apa yang disapaikan Jodie lewat lagu yang ia bawakan, nampak mengena dihati.

"Diluar segala kekurangan yang tadi mungkin bunda sampaikan, itu harus kamu dengerin, dan kamu juga harus dengerin di YouTube lagi performance kamu kayak gimana, biar kamu tahu kalau memang fals, nah itu harus jadi bahan pembelajaran kamu. Tapi buat aku kamu adalah salah satu penyanyi yang suaranya enak sekali, dan juga buat aku kamu itu menyanyi dengan perasaan. Jadi aku anggap fals-fals dikit itu enggak masalah, asal rasanya nyampe, kalau buat aku," tutur Bunga Citra Lestari, yang langsung dijawab dengan bantahan oleh Maia Estianty,

"Fals sedikit, bukan fals sedikit, hari ini fals banyak," bantah Maia.

Baca Juga: Ahmad Abdul Hentak Panggung Indonesian Idol dengan Head Voice yang Makin Indah

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini